nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chucky Mulai Jalani Proses Syuting

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 14:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 206 1953673 film-chucky-mulai-jalani-proses-syuting-gLhsgfDIwq.jpg Film Chucky (foto: Youtube)

LOS ANGELES - Masih ingat film Child’s Play? Film yang mengisahkan tentang boneka pembunuh yang bernama Chucky ini akan di-remake, dan kabar baiknya, proses produksi film ini sudah resmi dimulai.

MGM dan Orion Pictures, studio yang menggarap film ini, telah resmi mengumumkan bahwa hari ini, mereka sudah memulai proses syuting reboot dari film horor klasik ini. Mereka juga sudah memastikan beberapa aktor yang akan main di film ini, dan membeberkan beberapa detail dari cerita horor ciptaan Don Mancini ini.

Chucky

Dilansir Movieweb, Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry akan membintang film horror ini. Aubrey akan menjadi seorang ibu, dan peran Henry masih belum diketahui. Namun ada rumor mengatakan, dia akan memainkan peran seorang polisi.

(Baca Juga: Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara)

(Baca Juga:  Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana)

Film ini juga akan dibintangi oleh pemeran Martin dalam film Lights Out, Gabriel Bateman, sebagai anak yang memiliki boneka pembunuh tersebut. Sejauh ini, cerita tentang Child’s Play remake ini tentang seorang ibu yang memberikan anaknya sebuah boneka mainan untuk kado ulang tahun. Namun, sang ibu tidak tahu bahwa boneka tersebut mempunyai aura jahat.

Dalam film aslinya, Chucky merupakan boneka yang dirasuki oleh pembunuh berantai, Charles Lee Ray. Film remake ini sepertinya akan membuang elemen-elemen supernaturalnya, yang bisa mengindikasikan bahwa nama boneka ini nantinya bukan Chucky, atau pengisi suara Brad Dourif akan mengisi suara boneka jahat ini.

Para penggemar film horor sepertinya tidak begitu senang dengan arahan baru ini. Pasalnya, creator asli dari Child’s Play, Don Mancini ini tidak diikut sertakan demi meneruskan film. Dari tahun 1998 sampai saat ini, terhitung sudah ada tujuh film Child’s Play. Film yang di-remake ini akan digarap oleh sutradara Lars Klevberg, yang sebelumnya telah menyutradarai film Polaroid pada tahun 2015. Belum ada kabar mengenai kapan film Chucky ini akan rilis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini