nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Kepincut Kenikmatan Mie Kepiting Pontianak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953273 oka-antara-kepincut-kenikmatan-mie-kepiting-pontianak-pYjxQkqTxf.jpg Oka Antara (foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Para pemain utama Aruna & Lidahnya sepakat bahwa mie kepiting Pontianak adalah makanan terenak yang pernah mereka rasakan selama syuting berlangsung.

Cita rasa mie yang berbeda membuat Dian Sastro, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid seketika jatuh cinta. Perjalanan jauh menuju Pontianak pun terbayar lunas dengan rasa nikmat dari mie kepiting tersebut.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Keluarga Oka Antara

“Untuk dateng ke Pontianak makan mie dengan disajikan dua capit kepiting yang setengahnya udah kebuka jadi kita bisa ambil langsung dagingnya, terus ditambah sambel ramuan bawang putih sama ebi, ada rasa pedesnya juga, itu aja udah luar biasa banget sih,” papar Oka saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Selain mie kepiting, beberapa pemain lain seperti Dian Sastro mengaku terkesima dengan makanan asal Madura, Lorjuk. Makanan dengan komposisi utama kerang itu memiliki rasa yang unik.

Film Aruna & Lidahnya sendiri memang bercerita tentang makanan-makanan Nusantara. Dengan dibalut kisah persahabatan serta drama percintaan, film ini membawa sebuah sajian unik di perfilman nasional.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini