nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Sekali Akting, Ghea Indrawari Bingung saat Adegan Mesra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 13:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953143 baru-sekali-akting-ghea-indrawari-bingung-saat-adegan-mesra-XqijtnvLKE.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ghea Indrawari berbagi cerita tentang pengalaman perdananya beradu akting dalam web series singkat yang dipersiapkan sebelum rilis video klip single Rinduku. Meski cukup terbantu dengan pemeran lain, Ghea mengaku sempat bingung kala diminta beradegan mesra.

"Membangun chemistry sih, harus beradegan mesra. Padahal kita cuma temenan. Jadi kayak bingung, harus cemburu, harus sedih," ujar dia di MNC Studios, Jakarta, Rabu 19 September 2018.

Kata Ghea lagi, dirinya sempat canggung beradegan mesra karena belum terlalu akrab dengan pemeran pria dalam web series. Sebab dalam alur cerita, Ghea dikisahkan sudah mengenal lama karakter pria yang jadi lawan mainnya.

(Baca juga: Jadi Artis, Ghea 'Idol' Tak Lupakan Pendidikan)

"Canggung saja, apalagi kan baru kenal. Harus kayak kenal lama dan mesra-mesraan itu agak PR," bebernya.

(Baca juga: Ghea Indrawari Gunakan Cara Unik saat Rilis Video Klip Rinduku)

Hal serupa juga dialami Ghea saat harus beradu akting dengan sesama alumni Indonesian Idol 2018, Glen. Dalam web series, karakter Ghea dan Glen diceritakan sering berselisih paham. Sementara dalam kehidupan nyata, Ghea mengaku jarang beradu argumen dengan Glen.

"Ini juga agak PR karena biasanya kan enggak pernah berantem sama Glen dari di karantina," ungkap gadis asal Singkawang.

Kendati demikian, Ghea Indrawari tetap bangga dengan kemampuan beraktingnya di serial web series tersebut. Menurut Ghea, dirinya sudah berani keluar dari zona nyaman dengan menjajal kemampuan berakting.

"Paling enggak kita coba yang terbaik," pungkas dia.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini