nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Indrawari Gunakan Cara Unik saat Rilis Video Klip Rinduku

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 19 205 1952850 ghea-indrawari-gunakan-cara-unik-saat-rilis-video-klip-rinduku-ATCDlIvWqO.jpg Ghea Idol (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari resmi merilis video klip untuk single perdananya, Rinduku pada Rabu (19/9/2018). Untuk memperkenalkan video klipnya, Ghea memilih layanan live streaming agar para fans bisa menikmatinya secara langsung.

"Live streaming di YouTube channel Ghea," ujar dia di MNC Studios, Jakarta.

Meski begitu, tidak semua yang menyaksikan live streaming bisa menikmati tayangan video klip Ghea Indrawari. Kata alumni Indonesian Idol 2018, tayangan itu dikhususkan untuk mereka yang memenangkan hadiah dari web series Rinduku.

(Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018, Ini Komentar Raffi Ahmad)

(Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu)

"Pemenangnya nonton langsung MV Rinduku," tutur Ghea.

Ya, Ghea Indrawari memang sudah lebih dulu menyiapkan web series sebelum video klip Rinduku dirilis. Dia mengaku tak ingin single perdananya dirilis dengan cara biasa.

"Iya jadi memang sudah di concern dari awal, gimana supaya single ini benar-benar enggak sekedar rilis. Dengan berbagai cara, kita berupaya untuk menyampaikan makna dari lagunya sendiri," tuturnya.

"Kemarin sudah lagunya, web series, dalam video lyric-nya juga ada makna yang ingin kita sampaikan. Terus disampaikan pula lewat web series tentang lagu Rinduku ini, dan MV-nya adalah penyelesaian ending dari web series," lanjut Ghea Indrawari.

Ghea Idol & Band Polka Wars Meriahkan HUT ke-13 Global Radio

Single Rinduku sendiri sudah dirilis sejak akhir Agustus 2018. Menurut cerita Ghea, lagu tersebut mengisahkan tentang kerinduan seseorang yang tidak berani dia ungkapkan.

"Bercerita soal orang yang lagi kangen, tapi kangennya ini kangen yang bingung. Dia mau ngomong tapi takut, ngajakin jalan tapi gengsi. Aku kangen dia, kangen enggak sih? Jadi bertanya-tanya sendiri," pungkas gadis asal Singkawang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini