Ranger Kuning dan Zordon dari Power Rangers Bakal Hadir di POPCON 2018

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 206 1953434 ranger-kuning-dan-zordon-dari-power-rangers-bakal-hadir-di-popcon-2018-r4jyt6Oqzb.jpg Karan Ashley dan David J. Fielding. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Karan Ashley si pemeran Aisha a.k.a Ranger Kuning dan David J. Fielding yang berlakon sebagai Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Rangers akan menyapa penggemarnya di Indonesia, pada 22-23 September 2018. Keduanya dijadwalkan hadir dalam event Popular Culture Asia (POPCON) 2018, di ICE BSD.

Dalam perjalanan Power Rangers selama 25 tahun, ini menjadi kali pertama bagi David dan Karan mengunjungi Asia, termasuk Indonesia. Kehadiran mereka melalui POPCON 2018 juga merupakan bagian dari perayaan 25 tahun Power Rangers menemani masyarakat.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Berpotensi Comeback ke Layar Lebar setelah 4 Tahun

“Iya, ini pertama kali kami ke Asia. Kami sangat bersemangat dan senang bisa berada di sini. Sudah lama kami ingin mengunjungi Asia. Jadi, kami sangat antusias bisa diundang dalam rangka 25 tahun Power Rangers,” ungkap Karan saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (20/9/18).

Melalui kunjungan mereka ke Indonesia, Karan dan David siap bertemu para penggemar POPCON pada pekan ini. Keduanya dijadwalkan menggelar sesi tanda tangan sekaligus mempromosikan komik baru serta film The Order.

“Kebetulan kami juga telah membuat komik sendiri dan menggarap sebuah film. Film berjudul The Order itu sebenarnya sudah mulai syuting dan di dalamnya terlibat 15 mantan member Power Rangers,” jelas Karan.

Lebih lanjut Karan mengungkapkan bahwa The Order akan mengusung konsep laga. Film ini menjadi kesempatan yang sangat berharga dan menyenangkan bagi dirinya serta rekan lainnya karena bisa dipertemukan kembali di luar Power Rangers.

Sekadar informasi, serial Power Rangers sudah bertahan selama 25 tahun, melewati beberapa masa dan generasi. Di Amerika Serikat, terutama Netflix, serial Power Rangers masih berada di posisi teratas dan diminati banyak orang.

Baca juga: Syahrini Buka Konser dengan Cerita Perjalanan Karier

Kesuksesan Power Rangers ini dirasa Karan karena adanya penggambaran karakter yang cocok dengan selera anak muda, seperti menghadirkan tokoh-tokoh kuat, juga memperlihatkan adegan laga yang menarik untuk disaksikan.

Pengunjung POPCON 2018 bisa bertemu si Ranger Kuning dan Zordon ini di Hall 3A, ICE BSD, Banten.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini