Bintang Power Ranger Pua Magasiva Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 33 2054967 bintang-power-ranger-pua-magasiva-meninggal-dunia-x35C8ovLgs.jpg Pua Magasiva (Foto: Instagram)

SELANDIA BARU – Aktor Pua Magasiva yang dikenal sebagai Ranger Merah dalam serial anak Power Ranger: Ninja Storm (2003) ditemukan meninggal dunia di usia 38 tahun pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Wellington, Selandia Baru.

Penemuan jasad Pua Magasiva di kediamannya berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian Wellington dari seseorang di sebuah alamat kawasan bisnis kota. Belum ada hal yang mencurigakan di tempat kejadian perkara.

Melansir The Wrap, Senin 13 Mei 2019 petugas pun juga belum menemukan penyebab kematian dari pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu.

 

Kepolisian Wellington memberi tahu Selandia Baru Herald bahwa mereka menerima laporan kematian Magasiva di sebuah alamat di kawasan pusat bisnis kota. Tidak ada keadaan mencurigakan yang ditemukan di tempat kejadian, dan penyebab kematiannya belum dilaporkan oleh koroner.

Baca Juga: Yuk Intip Sosok di Balik Tokoh Zordon dan Rangers Kuning

Sebagai rekan Pua Magasiva dalam serial Power Ranger, Adam Tuominen sang Ranger Biru juga turut menuliskan belasungkawa terhadap sahabatnya. Melalui unggahan di Instagram, Adam menuliskan bagaimana ia mengenal baik seorang Pua Magasiva sebagai pribadi yang menyenangkan.

“Pua adalah sosok yang menyenangkan dan mampu membuat orang tertawa, hatiku hancur mendengar kabar kepergian dari salah satu anggota keluarga Ninja Storm. Aku akan selalu merindukanmu,” tulis Adam pada Minggu, 12 Mei 2019.

Selain Adam Tuominen , ada pula si Ranger Kuning, Glenn McMillan yang juga menuliskan bela sungkawa terhadap Pua Magasiva. Dalam postingannya, Glenn menuliskan, “Kamu adalah sosok yang menyenangkan untuk orang-orang di sekitarmu. Aku akan mengingatmu dengan cara ini.”

 

Sebagai informasi tambahan, Pua Magasiva memang dikenal dari aktingnya dalam serial Power Ranger. Namun sepak terjangnya di dunia showbiz juga pernah tercatat sebagai perawat bernama Vinnie Kruse dalam gelaran Opera Sabun ‘Shortland Street’ di Selandia Baru.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini