Bella Shofie Buka Suara Terkait Pesalinannya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952546 bella-shofie-akhirnya-buka-suara-terkait-pesalinannya-9CCjPQmB5f.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram/@bellashofie5292)

JAKARTA – Sekitar sepuluh hari pasca-melahirkan anak pertamanya, Bella Shofie akhirnya mulai bersuara. Sempat tak membagikan kabar bahagia tersebut, Bella pun akhirnya mau terang-terangan mengenai berita persalinannya itu.

Baca Juga: Hot Gosip : Al Ghazali Alami Kecelakaan Hingga Nyinyiran untuk Ariel Tatum Karena Celana Robek

Melalui Insta Stories yang diunggahnya pada Selasa (18/9/2018), Bella pun membagikan proses kehamilan hingga persalinannya. Sebuah perjalanan yang panjang harus dilewati wanita 26 tahun demi dikaruniai seorang bayi. Wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 ini pun harus menjalani proses bayi tabung di Kuala Lumpur.

Bella Shofie

“Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di Kuala Lumpur. Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang rileks jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya,” tulis Bella dalam unggahannya seperti dikutip Okezone.

Ternyata sebelum mengandung anak pertamanya, Bella sempat hamil sepasang bayi kembar. Namun takdir berkata lain, Bella harus merelakan bayi kembar yang sempat hidup di rahimnya selama 12 minggu itu.

“Saya sempat kehilangan bayi kembar saya dikehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu,” lanjutnya.

Anak Bella Shofie

Setelah kehilang jabang bayi kembarnya, wanita yang pernah terlibat dalam kisah cinta settingan bersama Adjie Pangestu ini kembali menjalani program serupa. Akhirnya, program bayi tabung itu pun berhasil hingga Bella melahirkan putra pertamanya.

“Alhamdulliah setelah iu ikutan prorgam IVF lagi dan bulan berikutnya Tuhan titipkan kembali seoarang pangeran kecil di rahim saya dan tanggal 9 September 2018 pangeran kecil saya lahir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar persalinan Bella Shofie menjadi perbincangan hangat. Kabar ini bermula dari salah satu akun gosip yang memperlihatkan unggahan Insta Stories seorang warganet. Dalam unggahannya, warganet tersebut membagikan sebuah foto bayi yang lucu. Warganet tersebut pun menyebutkan jika bayi tersebut adalah buah hati Bella Shofie.

Baca Juga: Kini Tampil Tertutup, Lima Artis Ini Dulunya Ikon Seks Tanah Air

Berita tersebut pun membuat warganet penasaran terlebih sosok ayah dari bayi itu. Pasalnya, Bella sendiri belum pernah mengumumkan pernikahan dan menunjukkan sosok suaminya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini