Cara Ampuh Iwa K Jauhi Godaan Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 03:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952413 cara-ampuh-iwa-k-jauhi-godaan-narkoba-MABV0M80Ml.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bukan rahasia umum lagi bila rapper senior Iwa Kusuma atau biasa dikenal dengan nama Iwa K sempat terjerumus ke dalam lingkaran narkoba. Sempat diamankan lantaran menggunakan barang haram narkoba berjenis ganja, tentu membuat sang pelantun Bebas ini kapok.

Kendati begitu, sebagai seorang yang pernah terjerumus ke dalam narkoba, sempat terbesit olehnya untuk kembali memakai barang tersebut.

“Buat gua, balik ke rasa mau atau enggak. Lo pengin enggak. Bohong kalau enggak pernah ada rasa kepengin,” ujar Iwa K saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Tidur Jadi Persiapan Fisik Syahrini Jelang Konser

Iwa K

Lebih lanjut, Iwa K justru mempunyai cara yang ampuh untuk tidak kembali pada narkotika. Ya, ia mengaku hanya dengan membayangkan wajah sang anak, justru hal tersebut langsung dilupakan.

Hingga kini dengan cara tersebut, dinilai ampuh oleh samg pelantun Nombok Dong.

“Tapi kalau ada rasa kepengin, gue bayangin aja muka anak gue. Simple kan, itu kuncian,” tambahnya.

“Sudah gue bayangin aja muka anak gue, dia baru berapa bulan sudah gue tinggal kan, nongolon saja depan muka gue, kelar semuanya,” paparnya.

Baca Juga: Baru Melahirkan, Suami Minta Baby Margaretha untuk Segera Bekerja

Iwa K

Sementara itu, Iwa kembali mengungkapkan bila menjauhi pengaruh narkoba harus dari pemikiran pribadi seseorang. Dengan berhasil menanamkan pikiran positif, tentunya bakal jauh dari barang haram tersebut.

"Semua itu mindset, akhirnya lo lagi terpuruk. Gimana ngebentuk mindset gue lagi dipilih nih, dipilih buat belajar. Ini banyak harta karun lagi. By the time kita nganggur, kangen (narkoba), gila-gilaan kan, mending lo dibikin dengan berbuat sesuatu, mengerjakan sesuatu dan memproduksi sesuatu," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini