Tidur Jadi Persiapan Fisik Syahrini Jelang Konser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 02:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952408 tidur-jadi-persiapan-fisik-syahrini-jelang-konser-a8bLdll1nA.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi fenomenal Syahrini, diketahui akan menggelar konser tunggal bertajuk Journey of Syahrini, pada Kamis 20 September 2018 besok. Persiapan konsernya tersebut bisa dikatakan telah mencapai 85 persen, lantaran dirinya sudah mulai melakukan gladi resik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2018 kemarin.

Tidak hanya sekedar menyiapkan materi panggung, mulai dari bernyanyi hingga menari. Kakak dari Aisyahrani ini juga melakukan berbagai persiapan fisik, salah satunya adalah beristirahat yang cukup, mengingat ia akan menyanyikan 20 lagu dalam durasi konser kurang lebih 2,5 jam.

"Persiapan fisik tidur sih ya, aku sampai rumah bobo, di mobil tidur. Sudah rutin, karena satu bulan ini tidak boleh dimanja, karena nanti kurang lebih 20 lagi termasuk kolaborasi jadi lumayan banyak dan aku akan menari dan menarinya juga lima lagu," ungkap Syahrini.

Baca Juga: Alec Baldwin Tegaskan Justin Bieber Telah Nikahi Hailey Baldwin

Syahrini

Stamina yang baik tentu sangat dibutuhkan oleh wanita 36 tahun ini untuk bisa menyajikan yang terbaik bagi para penontin konsernya. Ia pun mengaku mulai rutin melakukan olahraga seperti berenang, untuk melatih pernafasan berikut staminanya. Selain itu, ia juga menggunakan tabung oksigen mini untuk memicu suaranya keluar lebih lega.

"Bernyanyi sambil menari membutuhkan stamina yang luar biasa aku memang bukan olahragawati yang setiap hari rajin olahraganya yang seminggu adalah berenang sekali dua kali itu pun kalau skejulnya nggak terlalu padet. Itu mempengaruhi sekali stamina kita di panggung, karena durasinya lebih dari 2 jam," paparnya.

"Aku kan ada asam lambung juga, lagi treatment pita suara juga dari Jepang kemarin. Terus sehari-hari juga pakai alat kecil yang ada oksigennya itu, enak saja ke hidung tuh jadi lega. Suaranya jadi lebih lebar. Pas nyanyi kerasa banget," tandasnya.

Syahrini

Baca Juga: Uya Kuya Beberkan Penyebab Reino Barack dan Luna Maya Bertengkar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini