Kangen Anak, Iwa K: Paling Nongkrong di Kamar Dia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 01:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952401 kangen-anak-iwa-k-paling-nongkrong-di-kamar-dia-AzpMaRyaFN.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hingga kini Iwa Kusuma alias Iwa K masih belum dapat berkomunikasi dengan sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, buah cintanya dengan mantan istri, Selfi Nafillah. Merasa dipersulit untuk bertemu anak, rapper 47 tahun itu mengakui bahwa dirinya sampai sekarang tidak bisa melihat tampang sang anak.

Jangan itu, media sosial instagram pun diblock oleh sang mantan istri.

“Anak? enggak pernah lihat, karena instagram gue juga diblok, telefon, hubungin lihat tampangnya juga masih belum bisa,” ujar Iwa K saat dijumpai dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Deretan Foto Seksi Mantan Kekasih Atta Halilintar Setelah Lepas Hijab

Iwa K

Walhasil bila perasaan rindu melanda, Iwa K hanya bisa melihat sang anak melalui foto. Bahkan sesekali ia mengobati rindu dengan cara tidur di kamar sang anak.

“(Kalau kangen) paling masih bisa lihat foto di rumah aja. Atau paling nongkrong di kamar dia (anak) saja lah kalau lagi kangen,” sambungnya.

Lebih lanjut Iwa K sendiri menambahkan bila ia dan sang anak telah putus berkomunikasi selama satu tahun. Oleh sebab itu, sosok sang anaklah yang kini diinginkan sang pelantun Bebas.

“Gue pengen komunikasi pertama sama anak gue. Satu tahun lebih (enggak komunikasi),” tutupnya.

Baca Juga: Hadiri Sidang Narkoba, Roro Fitria Bergaya dengan Kacamata Hitam

Iwa K

Seperti diketahui, Iwa K dan Selfi Nafillah resmi bercerai pada 2012 silam. Dari hasil pernikahannya kala itu, Iwa K dan Selfi dikaruniai anak yang bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Namun sayang, hubungan Iwa K dan Selfi sedikit diterpa kabar tak sedap, setelah Selfi tiba-tiba melayangkan gugatan pada Iwa K lewat Pengadilan Agama Jakarta Timur soal harta gana gini. Sontak saja hal itu membuat Iwa K marah.

Tetapi, Iwa K sudah dapat bernafas lega lantaran gugatan tersebut telah ditolak oleh Majelis Hakim.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini