Uya Kuya Beberkan Penyebab Reino Barack dan Luna Maya Bertengkar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1951999 uya-kuya-beberkan-penyebab-reino-barack-dan-luna-maya-bertengkar-KOczM0u5KZ.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Sebagai salah satu sahabat dan rekan bisnis, Uya Kuya menyebutkan bahwa hubungan Luna Maya dan Reino Barack masih baik-baik saja ketika dirinya dan keluarga berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Enggak waktu itu masih baik-baik saja, di Amerika Serikat juga masih bareng-bareng," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

(Baca juga: Reino Barack Buka-bukaan, Luna Maya Pilih Senang-Senang ke Luar Negeri)

Terkait berakhirnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, bapak dua anak ini tidak kaget. Namun, Uya Kuya sendiri tidak ingin menceritakan lebih lanjut apa penyebab dari kandasnya kisah asmara mereka.

"Enggak, ada lah. Cuma saya kan enggak bisa cerita," ucap mantan personel grup musik Tofu tersebut.

(Baca juga: Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal)

Menurut Uya Kuya, Luna Maya dan Reino Barack merupakan pasangan yang keren. Hal tersebut diungkapkannya lantaran mengetahui kalau pasangan yang berpacaran selama 5 tahun itu tidak pernah bertengkar dikarenakan hal yang sepele.

"Enggak mereka dulu hubungannya baik-baik saja, oke-oke saja. Mereka pasangan yang seru, kalau berantemnya bukan gara-gara hal sepele," ungkap Uya Kuya.

"Tapi orang berargumentasi beda pendapat ngomongin soal berita yang satu pro ini, satu kontra ini, terus komentarin film. Jadi mereka itu pasangan yang dewasa menurut gue, keren," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Reino Barack akhirnya mengakui mengenai isu kandas hubungan asmaranya dengan Luna Maya yang telah dijalin selama 5 tahun, lantas apa penyebab putusnya kisah cinta di antara mereka?

Pria yang berusia 34 tahun secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Luna Maya telah membuatnya sangat kecewa. Namun, Reino Barack enggan memaparkan secara rinci hal apa yang membuatnya sampai merasakan seperti itu.

“Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia, sangat dikecewakan,” ungkap Reino Barack dalam video yang tersebar di YouTube, Minggu 16 September 2018.

“Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa. Fatal (kesalahan), sangat . Dan menurut saya enggak pantas gitu digituin. Menurut saya ya, itu kan komen egois,” tambahnya.(sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini