nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk, Hyun Bin Tak Berniat untuk Pacaran

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 33 1951828 sibuk-hyun-bin-tak-berniat-untuk-pacaran-tyPza8OR11.jpg Hyun Bin. (Foto: Star Daily News)

SEOUL - Aktor Secret Garden, Hyun Bin, tercatat sebagai salah satu bujangan tampan paling hot di Korea Selatan. Status itulah yang membuat fans selalu penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Hyun Bin diketahui mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktris Kang Sora pada 8 Desember 2017. Alasannya, karena dia dan aktris Doctor Stranger itu sama-sama sibuk. “Aku putus dengan (pacar) sebelumnya, karena aku sibuk. Saat ini, aku tak punya rencana untuk berpacaran,” kata Hyun Bin seperti dilansir dari Soompi, Senin (17/9/2018).

Baca juga: Terjun di Dunia Politik, Dirly Dave Sompie Sempat Bikin Istri Khawatir

Hyun Bin memang terbilang sibuk sejak tahun lalu. Sekadar informasi, sepanjang 2017 dia mempromosikan dua film: Confidential Assignment dan The Swindlers. Sementara tahun ini, dia bermain dalam dua film dan satu drama.

Film The Negotiation yang diperankannya bersama aktris Son Ye Jin akan tayang pada 19 September 2018. Sebulan kemudian, tepatnya pada 25 Oktober 2018, dia akan kembali mempromosikan film lainnya, Rampant.

Tak hanya itu, Hyun Bin juga harus membagi waktunya untuk syuting drama terbarunya, Memories of the Alhambra, yang diperankannya bersama Park Shin Hye. Sesuai jadwal, drama arahan Ahn Gil Ho itu akan debut di tvN pada 19 November 2018.

“Setelah syuting Rampant rampung, aku hanya punya waktu istirahat selama 2-3 bulan. Setelah ini, aku akan sangat sibuk dengan promosi film itu dan syuting drama,” ujarnya menambahkan.

Saat ini, Hyun Bin disibukkan dengan promosi film terbarunya, The Negotiation. Sehari setelah debut di Korea Selatan, The Negotiation akan tayang di Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Tersiksa Menjalani Hubungan LDR

Film arahan Lee Jong Seok itu berkisah tentang polisi investigasi bernama Chae Youn (Son Hye Jin) yang terkenal tenang dalam menghadapi berbagai kasus kriminal. Namun ketika dia menyaksikan seorang sandera dibunuh di depan matanya, Chae tak lagi bisa tenang.

Sekitar 10 hari setelah insiden penyanderaan itu, seorang pedagang senjata bernama Min Tae Gu (Hyun Bin) menculik seorang reporter dan polisi setempat. Dia meminta Chae Youn datang ke lokasi penyanderaan sebagai negosiator.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini