Share

Tanggapan Kocak Rina Nose ketika Disebut Pindah Agama

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 September 2018 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 33 1951708 tanggapan-kocak-rina-nose-ketika-disebut-pindah-agama-ZzAaVJ5TqV.jpg Rina Nose (Foto: Instagram)

JAKARTA – Rina Nose menjadi salah satu selebriti yang langganan mendapat komentar nynyir dari para netizen. Kali ini bukan soal gaya berbusananya yang banyak disinggung, melainkan mengenai salah satu bagian tubuh yang dikritik hingga isu agama.

Kritikan negatif ini muncul saat Rina Nose kembali mengunggah salah satu komentar netizen di kolom instagramnya. Netizen tersebut mengatakan jika pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini memiliki payudara yang rata.

Rina Nose

(Baca Juga: Sarwendah Kaget dan Tidak Tahu Anisa Rahma Gelar Pernikahan)

(Baca Juga: Terungkap Lagi, Sosok Dibalik Cuitan Ujaran Kebencian Ahmad Dhani)

“Rata banget te**nya,” kata netizen.

Menanggapi hal ini, Rina bukannya terpancing emosi namun justru menjawabnya dengan nada seloroh.

“Mereka berdua memang di design kembang kempis, menyesuaikan diri dengan lingkungan dan temperatur udara di sekitarnya," jawab Rina (17/9/2018).

Komentar nyinyir kemudian berlanjut soal isu agama yang kembali muncul ke permukaan. Sama seperti jawaban seloroh sebelumnya, Rina pun menanggapi enteng seputar pertanyaan tersebut.

“Memang beneran ya kakak masuk kristen," tulis netizen.

“Saya masuk angin,” jawab Rina singkat.

Rina pun lantas menuliskan “Gua mah gitu orangnya” pada dua postingan komentar nyinyir netizen dengan huruf berwarna merah.

Seakan tidak ingin ambil pusing soal tudingan tersebut, wanita 34 tahun ini kembali melanjuti perjalanan liburan di kota Tokyo, Jepang.

“Sekarang aku mau jalan – jalan ke pasar ikan aja ah,” ujar Rina.

Komentar nyinyir seperti ini bukan kali pertama yang diterima oleh Rina, sebelumnya ia juga pernah merasakan hal serupa. Bahkan karena tidak tahan dengan hal negatif tersebut, Rina pun sempat menonaktifkan sementara instagramnya.

Namun kini, dirinya pun tidak lagi menghindari ujaran kebencian netizen. Rina justru dengan berani membalas komentar – komentar nyinyir itu dengan balasan yang tidak terpancing emosi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini