nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarwendah Kaget dan Tidak Tahu Anisa Rahma Gelar Pernikahan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 September 2018 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 33 1951697 sarwendah-kaget-dan-tidak-tahu-anisa-rahma-gelar-pernikahan-QwXnkH5NPl.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pada 16 September 2018 menjadi hari yang bahagia bagi Anisa Rahma. Pasalnya, wanita yang berusia 27 tahun tersebut telah resmi dipersunting oleh pria bernama Anandito Dwi Septiawan alias Dito di salah satu masjid di Bandung, Jawa Barat.

Kendati demikian, sesama mantan personel dari girlband Cherrybelle, Sarwendah justru terlihat kaget saat ditanya soal pernikahan Anisa Rahma. Ia bahkan mengaku tidak mengetahui mengenai kabar tersebut.

Anisa Rahma

(Baca Juga: Terungkap Lagi, Sosok Dibalik Cuitan Ujaran Kebencian Ahmad Dhani)

(Baca Juga: Kocak, Peserta Indonesian Idol Junior Ini Audisi dengan Kostum Thor)

“Oh iya? saya enggak tahu malahan. Jadi aku enggak tahu gitu, kebetulan aku juga ke luar kota,” ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Istri dari Ruben Onsu tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak menerima undangan pernikahan Oleh sebab itu, Sarwendah tidak tahu dan tak turut hadir dihari pernikahan Anisa Rahma dan Dito.

“Enggak ada undangan, enggak ada apa-apa. Jadi aku enggak tahu,” ungkap ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut.

“Kalau misal orang nanya kenapa sih aku enggak pernah datang? Enggak pernah diundang, enggak pernah tahu, jadi ya jangan salahin aku,” tutup Sarwendah.

Kendati demikian, saat dimintai ucapan selamat untuk pasangan yang menjalani taaruf tersebut, Sarwendah tidak mengeluarkan pernyataan. Ia memilih untuk meninggalkan awak media.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini