nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Fansign di Jakarta, Personel Seventeen Keluhkan Panasnya Jakarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 September 2018 17:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 205 1951663 gelar-fansign-di-jakarta-personel-seventeen-keluhkan-panasnya-jakarta-Y2Npd1rBv6.jpg Seventeen (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca sukses menggelar konser yang bertajuk 'Ideal's Cut 2018 in Jakarta' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan tadi malam, boyband dari Korea Selatan, Seventeen mengadakan fansign.

Acara yang digelar di Atrium Lotte Shopping Avenue dengan tema The Saem X Seventeen dihadiri oleh ketigabelas personel, yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino.

 

Beberapa jam sebelum acara dimulai, ratusan penggemar Seventeen sudah memenuhi tempat acara dan terlihat antrean untuk meminta tandatangan kepada S.Coups CS yang mengular.

- Baca Juga: Akhiri Konser, Seventeen Janji Akan Kembali ke Indonesia Tahun Depan

Dengan mengenakan kemeja putih yanh dipadupadankan dengan celana jeans, personel Seventeen menghadiri tempat fansign. Kedatangan pelantun Clap pun langsung disambut oleh teriakan dari para penggemar.

Dari atas panggung, masing-masing personel Seventeen menyapa para penggemarnya, dan langsung memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Halo semua! kami Seventeen. Apa kabar semua? Kalian siap guys? Kami akan memperkenalkan diri lebih dulu yah," sapa S.Coups selaku leader di atrium Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

 

Sebelum melakukan fansigning kepada para penggemar, S.Coups mengungkapkan kalau cuaca Jakarta sangat panas. Kendati demikian, mereka sangat senang berada di Indonesia dan telah menyelesaikan konser dengan baik.

"Suasana Jakarta luar biasa panasnya, tapi kami senang sekali, jadi kami bisa menyelesaikan konser dengan baik," ungkapnya.

Kemudian, mereka pun duduk di bangku fansign yang telah disediakan. Acara kali ini dibagi satu sesi, dimana para penggemar beruntung hanya boleh melakukan sekali fansign bareng member per unit, uakni hiphop team dan vocal team.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini