nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhiri Konser, Seventeen Janji Akan Kembali ke Indonesia Tahun Depan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 September 2018 00:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 205 1951320 akhiri-konser-seventeen-janji-akan-kembali-ke-indonesia-tahun-depan-2y5bRi4din.jpg Seventeen (Foto: Lidya/Okezone

JAKARTA - Berakhir sudah konser Seventeen bertajuk Ideal Cut yang digelar pada Sabtu (16/9/2018). Digelar di ICE BSD, Tangerang, konser boyband yang diisi 13 member itu berlangsung selama hampir 3 jam.

Seventeen memanjakan Carat, sebutan fans mereka, dengan lagu-lagu lawas dan baru. Lebih dari 20 tembang dibawakan oleh Vernon cs di atas panggung.

Seventeen memberikan aksi panggung yang bervariasi. Tak hanya tampil bertigabelas, sesekali grup asuhan Pledis Entertainment itu menghibur penggemar lewat sub-unit mereka, termasuk dengan penampilan vocal line mereka yang membuat suasana di lokasi konser syahdu.

 

- Baca Juga: Lewat Highlight, Seventeen Buka Konser Ideal Cut di Jakarta

Tak peduli siapa yang ada di atas panggung dan lagu apa yang dibawakan, ribuan fans yang memadati venue tak pernah berhenti berteriak histeris. Teriakan dan dukungan penggemar yang tiada henti ini lah yang membuat Seventeen selalu merindukan Jakarta.

Setidaknya itulah yang disampaikan sejumlah member. Antusiasme fans di Tanah Air selalu membuat Seventeen ingin kembali ke Indonesia. Dan karena itu lah, mereka berjanji akan datang lagi ke ibukota tahun depan.

"Tunggu kami. Tahun depan kami akan kembali lagi ke sini," janji Dino yang langsung disambut teriakan bahagia fans.

Janji itu dibenarkan oleh member lain. Hanya saja, member lain juga memiliki harapan lain untuk konser di Indonesia berikutnya.

"Saya senang kalian menikmati hari ini. Kami akan kembali lagi. Kami harap Carat akan semakin banyak. Kami ingin konser di tempat yang lebih luas. Walaupun nanti kembali ke Korea, kami akan tetap ingat kalian," tutur S. Coups.

 

"Terima kasih sudah meluangkan waktu kemari. Saya juga merasakan hangatnya suasana ini. Pokoknya, saya ingin sekali serin-sering ke sini kalau ada kesempatan. Fighting," sambung Hoshi.

Sebagai informasi, ini menjadi kunjungan ketiga Seventeen ke Indonesia dan konser solo kedua mereka. Pada 2016, mereka menggelar fan meeting, diikuti dengan konser solo pertama pada September 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini