nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tertarik Nyaleg, Bebi Romeo: Ngapain?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 19:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950665 tak-tertarik-nyaleg-bebi-romeo-ngapain-ftdmwy6AzY.jpg Bebi Romeo (Foto: Instagram/@bebi_romeo)

JAKARTA - Bebi Romeo sama sekali tidak menunjukkan ketertarikan untuk ikut terjun ke dunia politik. Selama masih sanggup menciptakan lagu, Bebi merasa tidak punya kepentingan di sana.

Baca Juga: Ogah Nyaleg, Meisya Siregar Yakin Politik Bukan Ranahnya

"Gue jago bikin lagu, ngapain? Maksudnya yang sudah pasti orang harapkan ngelihat muka gue ya lagu gue, bukan ide gue benerin negara," tutur Bebi Romeo di kawasan Brawijaya, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Selain itu, Bebi Romeo juga merasa terjun ke dunia politik bukan pekerjaan mudah. Butuh pemahaman lebih serta mental yang tangguh untuk mempertahankan eksistensi di parlemen.

Bebi dan Meisya Kenalkan Bambang ke Awak Media

"Menurutku susah, enggak gampang. Orang mau passion pun kadang-kadang di dunia politik itu enggak cukup, butuh pemahaman, mental. Kadang-kadang orang yang sekolah politik saja belum tentu kuat ada di dunia politik," kata dia.

Berkaca pada hal itu, Bebi Romeo memilih bertahan di industri musik. Menurut Bebi, anugerah terbesar dalam hidupnya memang untuk berkarya sebagai musisi.

Bebi Romeo

"Ya yang sudah dikasih, sudah dianugerahin sama Allah apa, ya musik buat aku," ujarnya.

Kendati demikian, Bebi Romeo tetap tidak menolak apabila diajak berbincang seputar perkembangan politik. Senada dengan pemahaman istrinya, Bebi merasa masyarakat awam juga perlu paham akan dinamika politik Tanah Air.

Baca Juga: Ketahuan Datang ke KUA New York, Justin Bieber & Hailey Baldwin Siap Menikah?

"Ngebahas enggak apa-apa, buat bumbu-bumbu gitu loh. Masak ngomongin cinta terus," pungkas dia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini