nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skenario Rampung, Produksi The Batman Segera Dimulai

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950543 skenario-rampung-produksi-the-batman-segera-dimulai-AQzPzuL1pC.jpg Batman. (Foto: DC Comics)

LOS ANGELES - Produksi The Batman tampaknya menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Pasalnya, Matt Reeves selaku penulis skenario dan sutradara film itu dikabarkan telah menyerahkan draft skenario kepada Warner Bros.

Pernyataan itu pertama kali dibocorkan oleh Umberto Gonzalez, reporter The Wrap yang dahulu menepis rumor bahwa produksi The Batman akan dimulai pada awal 2019. Alasannya, tanpa skenario tak akan mungkin pra-produksi berjalan.

Baca juga: DC Pinang Aktor Black Panther Gantikan Henry Cavill Jadi Superman

Kini, setelah draft skenario diserahkan maka Warner Bros akan memeriksa keseluruhan cerita dan membuat beberapa catatan. Proses itu diharapkan dapat diselesaikan lebih cepat agar produksi dapat segera dimulai.

Meski isu skenario akhirnya terjawab, namun misteri di balik siapa yang akan berlakon sebagai Caped Crusader a.k.a Batman masih tetap menjadi tanda tanya.

Hingga kini, belum ada kepastian dari Warner Bros. apakah Ben Affleck masih akan mempertahankan perannya atau Reeves akan menggandeng aktor lain untuk menggantikannya.

“Dari awal, seperti yang telah kusampaikan kepada pihak Warner Bros. aku antusias menjadi bagian dari BatUniverse,” kata Reeves dalam event Television Critics Association.

Melansir Comicbook, Jumat (14/9/2018), untuk kisah Batman kali ini tampaknya fans berharap Reeves mengembangkan kisah dari Batman: Year One atau The Dark Knight Returns. Namun sepertinya, sang sutradara memiliki pemikiran berbeda.

Baca juga: Marvel Berencana Gaet Shah Rukh Khan untuk Film Baru

Batman: Year One adalah salah satu dari banyak komik populer yang kusukai. Namun yang pasti, kami tak akan menggarap Year One kali ini,” ungkapnya.

Meski begitu, sutradara 52 tahun itu memastikan bahwa dia akan menyajikan cerita The Batman yang lebih emosional.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini