nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Suara Demi Konser, Syahrini Bakal Irit Bicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950755 jaga-suara-demi-konser-syahrini-bakal-irit-bicara-gdXy2XUc07.JPG Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jelang konser 10 tahun berkarya, bertajuk Journey of Syahrini, pelantun Sesuatu ini diketahui telah mempersiapkan diri. Tidak hanya melakukan latihan vokal, ia juga diketahui melakukan latihan menari, lantaran dirinya akan menyajikan pertunjukkan berkualitas untuk para penontonnya.

Untuk menjaga kualitas suara, Syahrini mengaku tengah berusaha menjaga dirinya dan mengurangi berbicara. Pasalnya ia tidak hanya akan bernyanyi, tetapi juga melakukan stand up comedy di atas panggung.

"Menjaga kualitas suara enggak terlalu banyak ngomong, ini sudah banyak ngomong ya hahaha. Di rumah juga ngomongnya pelan-pelan ya, karena pengin bernyanyi dengan baik," ujar Syahrini yang ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

- Baca Juga: Batal dengan Anang Hermansyah, Syahrini Gantikan Duet dengan Rendy Pandugo

"Bernyanyi, berstand up comedy, berbagi kebahagiaan di atas panggung dengan tata panggung yang luar biasa," sambungnya.

Untuk menjaga kebugaran menjelang konser, wanita 36 tahun ini mengaku rutin dalam berolahraga. Bahkan ia selalu menghirup oksigen agar pernafasannya semakin lancar.

"Saya selalu kalau mau tidur kasih oksigen, ingin bagus saja sirkulasi pernafasannya di dalam. Olahraga berenang selalu. Stretching juga olahraganya sekalian pas latian dance," paparnya.

 

Sementara itu, pada konsernya nanti Anang Hermansyah selaku rekan duet pertama Syahrini dikabarkan tak akan datang dan ikut mengisi acara. Oleh karenanya, suara Anang dalam tembang duetnya dengan Syahrini akan digantikan dengan suara dari Rendy Pandugo.

"Nanti ada mas Tompi, Glen Fredly, dan Rendy Pandugo. Karena harusnya di perjalanan ini kan ada mas Anang di tahun 2010 lalu tapi beliau dengan kesibukannya enggak bisa hadir. Sudah greeting di Instagram incess, beliau ada di Medan bersama istri, jadinya digantikan oleh Rendy Pandugo," tukasnya. (edh)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini