nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal dengan Anang Hermansyah, Syahrini Gantikan Duet dengan Rendy Pandugo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 11:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950329 batal-dengan-anang-hermansyah-syahrini-gantikan-duet-dengan-rendy-pandugo-QUqUqCyAzZ.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tinggal menghitung hari lagi, konser dari Syahrini yang bertajuk ‘Journey Of Syahrini’ bakal dihelat di Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018 mendatang. Konser ini menandakan 10 tahun perjalanan karier seorang Syahrini berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Namun sayangnya, pada konser tersebut Syahrini gagal mendatangkan Anang Hermansyah sebagai rekan duetnya. Mengingat Anang Hermansyah punya pengaruh besar pada perjalanan karier bermusik Syahrini.

Walhasil sebuah permintaan maaf Anang beserta sang istri, Ashanty, dipampang pada akun instagram pribadinya @princessyahrini. Dalam unggahan video tersebut, Anang rupanya punya kesibukan lain di Medan. Yang jelas, baik Anang dan Ashanty tetap mendukung konser yang digelar oleh Syahrini.

Baca juga: Tiket Rp25 Juta Ludes Terjual, Syahrini Malah 'Benci' pada Pembelinya

“Sukses buat konsernya, pasti kece banget,” kata Ashanty dalam Video tersebut.

“Maaf kita berdua enggak bisa hadir, karena punya kesibukan di Medan dan enggak bisa ditinggal,” timpal Anang.

Kendati tak bisa menghadirkan Anang Hermansyah, Syahrini pun memilih Rendy Pandugo sebagai rekan duetnya nanti. Namun mengenai konsep duet yang bakal disuguhkan Syahrini dan Remdy Pandugo, belum dapat dibocorkannya.

 

View this post on Instagram

• Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss, ... I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau 💜 Trimakasih Yg Sudah Membeli Ticket Konser Shiowww, “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ ••• Ini Bukan Sekedar Konser SHIOWWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan “ MUSIK SENI DAN TAWA “ Sampai Berjumpa Manjaaahhh 20 September 2018, Ciputra Art preneur Jakarta Indonesia ! ••• Dapatkan Tiket Kamu Segera Di,+6281381462193 ( Debby ). @journeyofsyahrini @berlianentertainment @syh55 @dinohamid BerlianEntertainment.Com Loket.Com __________\_________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Baca juga: Selain Musik, Konser 'Journey of Syahrini' Bakal Sajikan Tawa

“Seharusnya di perjalanan ini kan ada Mas Anang, di 2010 lalu, karena kan beliau tidak bisa hadir, jadi digantikan oleh Rendy Pandugo,” ujar Syahrini saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Memang kehadiran Anang Hermansyah dalam konser tersebut begitu dinantikan Syahrini. Apalagi duetnya dengan Anang pada 2010 lalu, mampu membuat publik terkesima dengan suara khas milik Syahrini dan Anang. Hingga Syahrini menyebut, bila Anang punya andil besar dalam menciptakan lagu-lagunya.

"Senang aja karena semua lagu dari album yang pertama diciptakan Anang," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini