nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiket Rp25 Juta Ludes Terjual, Syahrini Malah 'Benci' pada Pembelinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 205 1942643 tiket-rp25-juta-ludes-terjual-syahrini-malah-benci-pada-pembelinya-haXi5qRA8O.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tiket konser Syahrini yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’ sempat membuat publik geleng-geleng kepala melihat harganya yang mencapai angka Rp25 juta. Sontak hujatan-hujatan pun dialamatkan publik untuk Syahrini.

Namun sayangnya, hanya berselang beberapa hari, cibiran publik dijawab Syahrini dengan tiket konser yang mencapai angka fantastis itu ludes terjual.

Melihat fenomena itu, apa kata Syahrini?

Ya, ditemui saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakara Selatan pada Selasa (28/8/2018), Syahrini malah ‘benci’ dengan para pembelinya. Eits, bukan benci dalam hal negatif, melainkan Syahrini sembari berseloroh bahwa masih banyak orang yang cinta kepadanya.

(Baca juga: Soal Tiket Rp25 Juta, Syahrini: Itu Khusus Horang Kaya!)

“Ketika kita melihat euphoria penyanyi luar datang ke kita, siapa pun itu pasti euphorianya gila. Tiket berapa aja dibeli, dimakan,” ujar Syahrini.

“Nah, ketika Syahrini mengadakan konser, diapresiasi enggak sih ini? Alhamdulillah bener-bener diapresiasi. Artinya mereka itu bener-bener benci alias benar-benar cinta," lanjutnya.

(Baca juga: Ditanya soal Pria Berkuda, Ini Jawaban Manja Syahrini)

Dalam konser tersebut, Syahrini setidaknya melego dua kategori tiket dengan harga fantastis yakni Incess Seat dengan jumlah 23 dan juga hotseat 26 kursi.

Sempat muncul dalam benak Syahrini untuk menanyakan siapa saja kira-kira yang membeli tiket tersebut. Namun hal itu rupanya diurus langsung oleh pihak promotor, Berlian Entertaiment.

Bahkan pihak promotor juga tak memberi tahu kepada Syahrini siapa saja yang membeli tiket tersebut.

"Ini aja Syahrini sama manajemen enggak dikasih tahu siapa pembelinya. Karena manajemen Syahrini tidak banyak info, karena penjualan tiket semua diurus Berlian," ucap Dino Hamid.

Kendati demikian, dengan adanya konser ini, ia berharap berjalan dengan lancar. Dan khusunya untuk para penonton yang membeli tiket, dapat membawa kesan yang luar biasa usai menyaksikan ‘Journey of Syahrini’.

"Saya mengadakan konser ini ingin berikan sesuatu dan tanda cinta kepada fans yang sudah ikuti karier saya selama 10 tahun. Ingin juga karya saya diapresiasi sama orang," tutup Syahrini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini