nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Belum Tertarik Melirik Dunia Bisnis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950002 joe-taslim-belum-tertarik-melirik-dunia-bisnis-FAThtdPTML.jpg Joe Taslim (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Karier seorang selebriti di dunia hiburan tidak pernah bisa diprediksi. Terkadang seorang artis melejit ke puncak, tak jarang pula ada yang jatuh dan kesulitan bangkit kembali.

Baca Juga: Foto Telanjang Tersebar, Kendall Jenner Malah Asyik Berkuda

Oleh sebab itu, beberapa selebriti memilih untuk berinvestasi ketika sedang berada di puncak kariernya. Pilihan bisnis kuliner, bisnis clothing line, atau bahkan properti biasanya dipilih oleh beberapa selebriti.

Berbeda dari kebanyakan selebriti lain, Joe Taslim justru mengaku belum siap terjun ke dunia bisnis. Saat ditanya apakah memiliki niatan membuka restoran seperti kebanyakan rekannya, Joe mengaku belum tertarik.

Joe Taslim

“Restoran repot deh, aku kayaknya enggak bisa. Tapi kalau kayak cafe, jualan pempek doang, kayaknya bisa. Makanannya satu aja pempek, sama minumannya kopi. Nah, itu mungkin bisa spesial, kedai kopi, makanannya pempek doang,” tutur Joe saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Dengan tegas, aktor berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa ia baru akan memulai bisnis ketika karier aktingnya meredup. Untuk sementara ini, ia belum bisa meluangkan waktu untuk membuka usaha makanan.

Joe Taslim

“Mudah-mudahan, kalau udah enggak laku lagi. Enggak (kepikiran) sih,” sambungnya sembari tertawa.

Seperti diketahui jadwal syuting Joe dalam beberapa tahun terakhir memang sedang sangat padat. Selain menjalin kerja sama dengan beberapa rumah produksi luar, Joe pun terlibat dalam proyek film nasional.

Baca Juga: Dapat Banyak Tekanan, Cube Entertainment Kini Bantah Depak HyunA dan E'Dawn

“Tapi kalau suatu saat pensiun, udah enggak di dunia peran lagi, ya mungkin aja kopi pempek namanya,” tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini