Foto Telanjang Tersebar, Kendall Jenner Malah Asyik Berkuda

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 13 33 1949984 foto-telanjang-tersebar-kendall-jenner-malah-asyik-berkuda-SCNtkkpbYr.jpg Kendall Jenner. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Model sekaligus bintang televisi Kendall Jenner tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan kritikan netizen terhadap tubuhnya. Seperti diketahui, pada 11 September 2018, foto polos Jenner yang tersebar di dunia maya menuai kritik pedas netizen.

Sebagian besar netizen fokus pada betapa kurusnya tubuh Jenner sebagai seorang model. Sekadar informasi, foto tanpa busana itu dibidik fotografer Victoria’s Secret Russell James untuk kampanye ‘Angles 2018 Collector’s Edition’.

Baca juga: Tampil Duet Jadi Kekuatan sekaligus Tantangan Bagi Mus Brother

Sebagian foto-foto itu dipajang di sebuah pameran foto di New York minggu lalu. Sementara yang bocor ke publik adalah saat ia berpose telanjang di pantai dan saat menunggangi kuda.

Salah seorang netizen berkata, “Mengetahui Kendall Jenner trending, aku mencoba mencari tahu dan aku menyesal melihat foto itu. Dia (Jenner) sangat kurus. Hey sis, kau perlu makan lebih banyak.”

Foto-foto telanjang Kendal Jenner itu membuatku sakit! Kenapa dia melakukan itu? Dasar TULANG BELULANG!!!” imbuh netizen lainnya.

Meski begitu, tak sedikit fans yang membela Jenner. Seorang netizen mengatakan, “Aku salut pada #KendallJenner karena berani memperlihatkan dan menerima tubuhnya. Untuk kalian yang menghina, harusnya kalian diam saja. Kalian tak tahu apapun tentang industri modeling.”

Lagipula apa salahnya dia memamerkan tubuh alaminya? Kalian juga menghina kakak dan adiknya karena melakukan prosedur operasi plastik. Sekarang kalian juga mempermasalahkan Kendall Jenner karena terlalu kurus dan memiliki payudara kecil? Dasar pengkotbah!” imbuh netizen tersebut.

Baca juga: Umay Shahab Unggah Atribut Polisi, Ini Fakta Sebenarnya

Ini memang bukan pertama kali Jenner berpose polos untuk alasan fesyen. Agustus silam, dia juga berpose topless untuk majalah Love. Dalam edisi itu, majalah tersebut membahas 22 supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

Hingga berita ini diturunkan, tak ada satu kalimat pun yang keluar dari adik Kim Kardashian itu. Dalam unggahan terakhirnya di Insta Story, dia malah asyik berkuda. Pada unggahan lainnya, dia membagikan video perjuangan sang adik, Kylie Jenner, yang mengalami bullying sejak remaja.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini