nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ozzy Albar Sudah 10 Tahun Pakai Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949914 ternyata-ozzy-albar-sudah-10-tahun-pakai-narkoba-aTdMMUoNDW.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Kakak Fachri Albar, Ozzy Albar ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak 10 tahun lalu. Hal itu terungkap dalam rilis penangkapan Ozzy Albar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

"Tahun 2008 mulainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Sementara terkait alasan pengunaannya, Ozzy mengaku hanya sekedar coba-coba. Bukan hanya ganja, putra sulung Ahmad Albar juga mencoba sabu pada saat itu.

"Dari awal sudah coba-coba. Dari 2008 itu dia coba-coba sabu, ganja. Alasannya coba-coba," bebernya.

(Baca juga: Terjerat Kasus Narkoba, Ozzy Albar Dikenal Dekat dengan Keluarga)

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Ozzy Albar di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta. Dari hasil penangkapan Ozzy, satuan narkoba Polda Metro Jaya turut mengamankan barang bukti berupa ganja dengan berat bruto 2,6 gram.

"Dia menunggu temannya ambil uang di ATM. Saat dia menunggu, lalu ditangkap petugas," jelas Argo.

Atas perbuatannya, Ozzy Albar dijerat Pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009. Dari pengenaan pasal tersebut, Ozzy diancam pidana penjara empat tahun.

(Baca juga: Sebelum Ditangkap, Ozzy Albar Sudah Jadi Target Operasi Polisi)

Di balik kasusnya tersebut, Ozzy Albar dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga. Hal itu bisa terlihat dari deretan foto di Instagram dimana pria yang juga menggeluti dunia musik ini banyak mengunggah foto bersama keluarga.

Misalnya saja pada 3 September lalu dimana keluarga ini mengadakan tahlilan di kediaman rumah Ahmad Albar di kawasan Cinere, Depok. Ozzy nampak dekat dengan sang ayah dan kakaknya, Fachri Albar. Dalam foto itu terlihat pula kerukunan antara sang mamah Rini S. Bono dengan ayahnya.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini