nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartika Putri Jawab soal Kehamilan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 10:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1949800 kartika-putri-jawab-soal-kehamilan-TsrRlDQTBP.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis cantik Kartika Putri kini tengah menikmati masa-masa pengantin baru bersama Habib Usman Bin Yahya. Tak hanya menikmati waktu berdua, Kartika pun terlihat sering kali menghabiskan waktu dengan 3 buah hati Habib Usman dari pernikahan sebelumnya.

Lantas, apakah Kartika sendiri sudah memiliki keinginan untuk memiliki buah hati yang terlahir dari rahimnya? Mengenai hal tersebut, Kartika pun mengatakan jika dirinya harus melewati beberapa proses sebelum memutuskan untuk mengandung.

Hal tersebut diungkapkan Kartika membuka sesi tanya jawab melalui suatu aplikasi di Insta Stories. Salah seorang warganet menanyakan kapan Kartika akan hamil. Melihat pertanyaan tersebut, wanita 27 tahun ini pun menjawabnya.

“Kapan hamil ka? Hehe,” tanya salah seorang warganet yang tak disebutkan namanya.

“Setelah vaksin serviks selesai dan setelah dikasih kepercayaan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” jawab Kartika.

Rupanya, sebelum memutuskan untuk mengandung buah cintanya, Kartika terlebih dahulu memastikan kesehatannya dalam keadaan baik. Upaya vaksin serviks pun diambil untuk menjamin kesehatannya dan calon buah hati yang kelak akan dikandungnya.

Kartika Putri

Baca Juga: Alami Maag Akut, Indra L. Brugman Jalani Operasi di Malaysia

Meskipun saat ini Kartika belum memiliki buah hati kandung, namun nampaknya hari-hari Kartika sudah diwarnai oleh kehadiran 3 putra dan putri Habib Usman. Syarifah, Assajid dan Syakir terlihat begitu akrab dengan Kartika sebagai ibu sambungnya. Mereka pun nampak nyaman berada dalam pelukan Kartika, begitupun sebaliknya.

Selain itu, jauh sebelum menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika telah mengadopsi seorang anak laki-laki yang ia beri nama Arjuna. Dengan memiliki Arjuna, Kartika pun kurang lebih sudah memahami cara merawat dan menghadapi tingkah laku anak-anak.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Kartika Putri menyeruak ketika aktris yang terkenal akan aksen Tegalnya itu melakukan ibadah Haji. Saat berada di makkah, Karput mengunggah foto dua tangan yang saling bergenggaman. Di lihat dalam foto tersebut, kedua tangan itu milik seorang perempuan dan laki-laki.

Melalui keterangan di unggahan tersebut, Kartika pun seakan mengisyaratkan jika dirinya telah menikah. Kabar pernikahan pun seakan diperkuat dengan komentar yang dituliskan para rekan selebritis.

“Alhamdulillah,” tulis Kartika yang kemudian diikuti dengan tagar bertuliskan halal dan bismillah dengan aksara Arab.

Kartika Putri

Baca Juga: Sule Curhat soal Wajah, Sindir Lina dengan Pria Lain?

Kemudian, pada 4 September lalu, Habib Usman pun membenarkan bahwa dirinya telah menikahi Kartika Putri. Pengakuan tersebut berawal dari sebuah pertanyaan yang diajukan oleh warganet melalui fitur yang ada di Insta Stories. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini