nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peran Bedu Bikin Vanesha Prescilla "Pecah" Terpingkal-pingkal

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 07:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 206 1949747 peran-bedu-bikin-vanesha-prescilla-pecah-terpingkal-pingkal-6KKmD7DSWQ.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan 1990, aktris cantik Vanesha Prescilla memberikan sambutan yang positif untuk film Indonesia. Hadirnya film komedi Gila Lu Ndro menjadi bukti bagi Vanesha dengan bangkitnya film-film Indonesia yang berkualitas.

Menurut Vanesha, film yang diperankan oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop tersebut memiliki banyak scene-scene yang menempel diingatannya setelah menonton. Namun, ada satu adegan yang membuatnya selalu diingat karena telah membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

"Scena yang saya paling inget itu scena Abang Bemo (Bedu). Itu lucu banget," kata Vanesha di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Soal Fenomena Panjat Sosial, Dhea Imut Tak Masalah

Vanesha Prescilla

Adik dari Sissy Prescilla ini juga menambahkan jika film yang mulai tayang hari ini (13/9/2018) tersebut merupakan genre komedi yang baru untuk di Indonesia. Karena banyak pesan positif yang diberikan dalam film tersebut.

"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan posiif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutkan bagaimana bersikan sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," ucap Vanesha.

Sebelumnya, Vanesha juga terlibat dalam video promosi Gila Lu Ndro. Menurutnya, hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia. "Itu sebagai bentuk dukungan saya kepada film Indonesia. Saya juga berharap, film Gila Lu Ndro bisa ditontong banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil," harap Vanesha.

Baca Juga: Lagi, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

Vanesha Prescilla

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet stand up comedian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini