nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Fenomena Panjat Sosial, Dhea Imut Tak Masalah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949680 soal-fenomena-panjat-sosial-dhea-imut-tak-masalah-VxQWF0wzOH.jpg Dhea Imut (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fenomena panjat sosial ternyata tidak selamanya dianggap sebagai sesuatu yang buruk. Ada hal positif yang dilakukan beberapa orang dan memiliki dampak baik.

Menurut Dhea Annisa, atau yang biasa dikenal dengan Dhea Imut, dirinya tak terlalu bermasalah untuk membantu seseorang menaikkan status mereka. Sebab, apalagi jika seseorang tersebut merupakan orang yang ia kenal.

"Menurut aku sih selama itu masih positif enggak kenapa-kenapa sih ya. Apalagi orang yang dipanjat enggak ngerasa dipanjat, memang dia ikhlas," ungkap Dhea Annisa yang ditemui di kawasan Cileungsi.

- Baca Juga: Gugat Perusahaan Ekspedisi, Dhea Imut: Yang Penting Kameranya Balik

"Karenakan ada beberapa yang, 'itu kan teman kita', jadi dia berusaha membantu temannya, buat aku itu sih enggak apa-apa ya," sambungnya.

Bintang sinetron Cinta Asyifa ini mengungkap bahwa ada beberapa rekannya yang memang sempat 'numpang terkenal' lewat dirinya.

Namun ia mengungkap bahwa dirinya jauh lebih suka untuk membantu temannya melakukan panjat sosial dengan bisnis yang ia promosikan.

 

"Banyak sih (yang panjat sosial melalui aku), tapi enggak masalah buat aku," tuturnya.

"Tapi kita tahu sendiri dengan media sosial, followers yang banyak bisa punya pekerjaan, punya online shop atau punya suatu bisnis, aku bisa promosiin, itu kan juga panjat sosial tapi dalam arti positif," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini