nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada yang Unik dan Beda di The Voice Indonesia 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 18:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 598 1949568 ada-yang-unik-dan-beda-di-the-voice-indonesia-2018-yUIpvExLZB.jpg Foto: Heru Heryono/Okezone

JAKARTA - GTV untuk pertama kalinya akan menggelar ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Setelah sukses dengan The Voice Kids Indonesia, GTV pun sangat optimis akan menarik banyak perhatian dengan kehadiran acara tersebut.

Ada banyak hal menarik yang ditawarkan oleh GTV untuk The Voice Indonesia. Salah satunya adalah duet juri Nino RAN dan Vidi Aldiano.

“Tidak kalah menariknya juga untuk season sekarang kita punya coach yang dua dijadikan satu. Nino dan Vidi nanti akan duduk di satu kursi tapi menjadi satu suara,” kata Hary Martono, SVP Programming & Production GTV.

(Baca juga: The Voice Indonesia Akan Tayang Pertama Kali di GTV)

Inovasi dua coaches dalam satu kursi ini merupakan ide yang memang sengaja dipilih agar acara semakin menarik. Nino dan Vidi bisa menambah keseruan karena bisa saling beradu argumen dengan coach senior lainnya seperti Titi DJ, Anggun C Sasmi, dan Armand Maulana.

“Sebetulnya bukan yang pertama, cara yang sama dilakukan di The Voice Australia dan Belanda, cuma untuk di Indonesia ini yang pertama. Selain gimmick, ada juga drama yang tumbuh di situ,” papar Hary.

(Baca juga: Beragam Tingkah Peserta Audisi Hadapi Juri The Voice Indonesia 2018)

The Voice Indonesia akan dipandu langsung oleh Ananda Omesh dan Astrid Tiar. Tayangan perdana The Voice Indonesia akan dimulai Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini