nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Berciuman, Tara Basro dan Richard Kyle Tonjok-Tonjokan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 206 1949538 usai-berciuman-tara-basro-dan-richard-kyle-tonjok-tonjokan-Qs1OXddacE.jpg Tara Basro (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tak jauh berbeda dengan Richard Kyle, Tara Basro mengungkapkan perasaan canggung dan malu ketika mereka diminta untuk beradegan ciuman dalam serial drama terbaru yang berjudul Halustik.

Baca Juga: Anggun C Sasmi Ogah Komentari Pernikahannya dengan Christian Kretschmar

Kendati demikian, pemain film Pendekar Tongkat Emas tersebut merasa bersyukur harus melakukan adegan itu dengan Richard Kyle, sosok teman yang sudah dikenalnya sejak beberapa tahun belakangan.

"Canggung banget, malu. Tapi aku sama Richard temenan sudah lama banget dari 3-4 tahun lalu," ujar Tara Basro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Tara Basro

"Jadi untungnya sama teman. Kalau sama orang baru pasti lebih kikuk lagi karena setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa suatu hal yang sangat sulit," tambahnya.

Meski canggung, Tara Basro dan Richard Kyle pun harus melakukannya dengan baik sebagaimana pasangan pada umumnya. Namun setelah itu, keduanya mengatasi rasa kikuk atau canggung dengan saling ledek dan tonjok-tonjokan.

Richard Kyle

"Tapi demi kelangsungan cerita dan kadang-kadang chemistry di antara dua karakter itu, ada beberapa hal yang enggak sedalam itu jadi beberapa adegan pun its necessary to have that," papar Tara Basro.

Baca Juga: Adu Akting dengan Megan Fox di Jangsari 9.15, Minho 'SHINee' Siap Jadi Tentara

"Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan. Jadi ya sudah gitu saja, ketawa saja," pungkas wanita dengan nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini