nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Tahun Baru Islam, April Jasmine Tengok Anaknya di Pesantren

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 17:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1949001 libur-tahun-baru-islam-april-jasmine-tengok-anaknya-di-pesantren-jHUg0OuhkY.jpg Ustadz Solmed dan April Jasmine (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hari ini umat muslim tengah merayakan Tahun Baru Islam ke 1440 H. Begitupula semarak Tahun Baru Islam kali ini dirasakan oleh Apri Jasmine dengan menengok sang buah hati yang tengah menimba ilmu di Pondok Pesantren.

Sebagai seborang ibu, pasti memiliki rasa kangen terhadap anaknya apabila terpisah jarak dan waktu. Hal ini membuat April ikut merayakan Tahun Baru Islam di Pondok Pesantren sang anak. Ia pun turut membawa kedua anak kembarnya.

(Baca Juga: Arbani Yazis Beri Perayaan Romantis di Ulang Tahun Kekasih)

(Baca Juga: Spesial, Film Freddie Mercury Bakal Gelar Pemutaran Perdana di Stadion Wembley)

April Jasmine

Terlihat dari sebuah unggahan di Instagram Storiesnya, April tengah berada di sekitar anak-anak santri yang tengah membawa sebuah spanduk, ia pun mengucapkan “Selamat Tahun Baru Islam abang anak sholeh dan para santri cilik,” tulisnya yang dikutip Okezone dari akun @apriljasmine85.

Tak lupa ibu tiga anak ini, juga mengucapkan semarak Tahun Baru Islam dengan mengunggah sebuah foto kebersamaan para pemuka agama dan santri yang tengah merayakan dengan menuliskan, “Semoga dengan pergantian tahun ini, segala kebaikan kita semakin bertambah aamiin ya Allah❤” tuturnya.

 April Jasmine

April Jasmine telah dinikahi Ustadz Solmed pada 11 November 2011 silam dengan proses taáruf. Kini ia tengah menikmati kebahagiaan sebagai seorang ibu. Mengurus kedua bayi kembarnya tentu menjadi pengalaman tersendiri baginya.

Sebab seperti diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan anak kembarnya ini April dan sang suami harus mengikuti program bayi tabung yang tentunya menyita waktu dan tenaga. Besar harapan di Tahun Baru Islam ini dapat menjadikan bertambahnya kebaikan dari pibadi masing-masing.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini