Main Film Bisikan Iblis, Amanda Manopo Bersyukur Tak Alami Hal Aneh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 September 2018 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 10 206 1948786 main-film-bisikan-iblis-amanda-manopo-bersyukur-tak-alami-hal-aneh-1IC9lyr0PI.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Satu lagi film horor akan mewarnai layar bioskop Indonesia. Bisikan Iblis menambah deretan panjang film horor yang mendominasi sejak tahun 2017.

Bisikan Iblis adalah film yang diadaptasi dari novel karya Sucia Ramadani. MD Pictures mempercayakan tugas penyutradaraan kepada Hanny R Saputra di film yang dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut.

Amanda mengatakan bahwa film horor yang ia bintangi kali ini memiliki kekuatan di segi cerita. Meski hanya memiliki durasi waktu reading sepekan, ia bisa membuktikan diri bahwa aktingnya cukup dalam di film tersebut.

(Baca juga: Bikin Film Horor, Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Julia Perez)

"Cuma ada waktu seminggu dari reading kemudian lanjut syuting. Kita syuting hampir 21 hari di Cirebon, lokasinya memang horor gitu, tapi syukurnya tidak ada hal-hal aneh selama syuting," ucap Amanda Manopo usai Press Screening film Bisikan Iblis di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Bisikan Iblis bercerita tentang Neny (Amanda Manopo) yang memiliki kemampuan indigo. Ia terlahir sebagai anak yang bisa melihat dan mendengar bisikan iblis sejak kecil.

(Baca juga: Pamer Foto Seksi, Amanda Manopo Kena Hujat Warganet)

Kekuatan unik tersebut membawanya pada kisah-kisah mistis termasuk saat ia melanjutkan pendidikannya di Asrama Erly. Sekolah tersebut adalah tempat almarhum ibunya sekolah dulu.

Neny lalu mencoba menguak kematian sang ibu dengan kekuatan indigo yang dimilikinya. Dengan bantuan teman-temannya, ia pun harus melawan rasa takut yang selalu menghantuinya selama ini.

Selain Amanda Manopo, film Bisikan Iblis juga dibintangi oleh Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu. Bisikan Iblis akan mulai tayang pada tanggal 13 September 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini