Bunga Jelitha Ultah Ke-27, Syamsir Alam Beri Hadiah Cincin Murah Meriah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 33 1947585 bunga-jelitha-ultah-ke-27-syamsir-alam-beri-hadiah-cincin-murah-meriah-DqY8rQj5NR.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pada 6 September 2018, Bunga Jelitha Ibrani genap berusia 27 tahun. Di hari spesial tersebut, sang kekasih yang bernama Syamsir Alam memberikan ucapan selamat dan harapan-harapannya.

“Selamat ulang tahun buat kamu, Bunga Jelitha Ibrani,” ujar Syamsir Alam saat ditemui di acara Reds Run, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9/2018).

(Baca Juga: Dear Billy Syahputra, Dinar Candy Ngaku Naksir Berat Nih Sama Kamu!)

(Baca Juga: Edit Foto Wajah Sendiri, Rina Nose "Diserbu" Netizen)

View this post on Instagram

🌹❤️ 📸: @dck6.9 #wedoourparttogether

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

“Semoga panjang umur, sukses selalu dan apa yang dicita-citakan tercapai, semoga makin sayang sama aku,” tambahnya.

Untuk hadiah yang diberikan dihari ulang tahun kekasihnya, pesepakbola yang berusia 26 tahun tersebut enggan menyebutkan hadiah yang akan diberikan kepada Bunga Jelitha Ibrani.

“Kadonya ada dah. Sudah dikasih,” ucap pria kelahiran Balingka, Sumatera Barat tersebut,

Ketika ditanya lagi Syamsir Alam akhirnya membocorkan hadiah yang diberikan. Meski dirinya menyebutkan kalau Bunga Jelitha bukan termasuk wanita yang kerap meminta sesuatu, namun pada akhirnya ia membelikan satu buah cincin.

“Dia susah sih, kadang-kadang dia enggak mau apa-apa. Ya kalau perempuan itu sukanya, saya kasih cincin,” ungkap Syamsir Alam.

“Cincin yang dari uang gopek, kan beda. kalau cincin berlian itu sudah biasa tapi kalau dari uang gopek kan jarang,” pungkasnya sembari bergurau.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini