Share

Masih Dituding Pelakor, Kartika Putri Dibela Netizen

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 07 September 2018 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 33 1947204 masih-dituding-pelakor-kartika-putri-dibela-netizen-OEhVHxGWJr.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Label pelakor masih disematkan publik terhadap Kartika Putri. Bahkan saat salah satu akun gosip di Instagram memposting foto Kartika bersama Ridwan Kamil, warga dunia maya tetap menudingnya sebagai perebut suami orang.

Baca Juga: Maia Estianty Mengenakan Hijab, Netizen : Ikutin Maunya Mas Dhani?

"Pelakor syar'i beraksi. Jaman now banyak banget yang nutupin kebobrokan pakai hijab yes," ujar pemilik akun @noviellenarisandi, dikutip Okezone, Kamis (6/9/2018).

Tak cukup sampai disitu, netizen lain juga menyoroti kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman yang seolah coba disembunyikan. Mereka merasa Kartika seharusnya tidak perlu menyembunyikan pernikahan itu apabila memang tidak ada masalah di dalamnya.

Kartika Putri dan Habib Usman

"Bukannya pernikahan seharusnya diberitahukan ya, biar enggak jadi fitnah gitu. Apalagi publik figur," tulis pemilik akun @nisasum.

Namun dibalik kritikan tersebut, masih ada juga netizen yang membela Kartika Putri. Mereka meminta publik agar berhenti menghakimi sang artis.

Kartika Putri dan Habib Usman

"Jangan selalu menggiring opini seolah-olah @kartikaputriworld itu pelakor," kata pemilik akun @iamthari.

Dalam lanjutannya, netizen tersebut merasa tidak ada yang salah dengan pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman. Sebab, Habib memang sudah berstatus duda sejak 2017.

Baca Juga: Belum Rilis, Drama Comeback Song Joong Ki Sudah Direncanakan Tayang Beberapa Musim?

"Dia sudah nikah resmi, dan mantan istrinya habib yang kedua juga sudah menikah lagi di tahun 2017. Habib juga sudah cerai lama dari istri pertama. Jadi apa salahnya kalau beliau menikah lagi sama @kartikaputriworld," jelas dia. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini