nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grup Band Dual Drumming Ini Hadirkan Lagu Inspiratif untuk Vlogger

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 205 1947682 grup-band-dual-drumming-ini-hadirkan-lagu-inspiratif-untuk-vlogger-pGPPf1Yi0y.jpg Duadrum (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Duadrum memang masih asing telinga pencinta musik Tanah Air. Namun siapa sangka, grup band ini mengusung tema yang cukup unik.

Dalam rilis yang diterima Okezone, Duadrum adalah dua orang drummer muda professional, diisi oleh Yoiqball dan Yandi terbentuk pada 2015. Mereka memainkan musik dengan cara unik berbeda dari band kebanyakan.

(Baca Juga: Denny Sumargo Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Dita Soedarjo)

(Baca Juga: Lama Menghilang, Olivia Jensen Siap Balik ke Layar Kaca)

Duadrum

Duadrum memainkan satu set drum dimainkan oleh dua drummer. Terjun di industri musik Tanah Air, Duadrum telah menghasilkan album perdana bertajuk Bergerak. Memainkan drum tentuk akan banyak aksi atraktif yang disajikan ketika tampil.

Kini Duadrum berkolaborasi dengan para musisi dan pelaku seni profesional seperti Yeshua Abraham (vokalis), Ade Avery (produser), Rayendra Sunito (mixing engineer), serta Bagoes Kresnawan/Bagus Tikus (music video director) ketika menghadirkan single baru yakni "VLOG”

"Melalui single ini, Duadrum bukan hanya bermaksud untuk mengapresiasi para vlogger yang telah menginspirasi generasi muda dengan karyanya. Duadrum juga ingin mengajak pendengarnya agar tetap bijak dan tidak ragu dalam mengekspresikan diri melalui media sosial," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Duadrum kembali menyajikan genre musik funk rock yang enerjik. Dalam setiap penampilannya Duadrum kerap membuat semangat penonton.

Tak cuma menghadirkan single, rencananya grup band penerima penghargaan The Innovative Drummer Zildian Awards 2016 ini juga akan merilis video musiknya pada tanggal 24 September 2018. Sementara itu single Vlog telah hadir di iTunes, Spotify, JOOX, Deezer, Napster, Amazon Music, Google Play.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini