nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Jadi Office Boy, Young Lex Kenang saat Bersihkan Toilet

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 06 33 1947154 sempat-jadi-office-boy-young-lex-kenang-saat-bersihkan-toilet-oDHZeZXEWt.jpg Youngh Lex (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah jadi rahasia umum bahwa karir Young Lex benar-benar berawal dari nol. Sang rapper kontroversial mengakui bahwa dirinya dulu pernah melakoni pekerjaan sebagai office boy.

Namun tak banyak yang tahu bagaimana keseharian Young Lex saat masih berstatus office boy. Dalam tayangan Hotman Paris Show iNews TV, Kamis (6/9/2018), pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter pun menceritakan kisahnya.

"Pas jadi OB ya bersihin toilet, cek stok gudang," ungkap dia pada Hotman.

Baca Juga: Jadi "Dokter Forensik", Laura Basuki Girang Ketemu Mayat

Young Lex

Meski harus melakoni pekerjaan kasar, Young Lex mengaku tak gengsi. Sebab pada saat itu, pelantun O Aza Ya Kan memang sedang membutuhkan uang untuk mengejar mimpinya menjadi musisi.

"Jadi kerjaan apa saja gue lakuin," tuturnya.

Hampir tujuh bulan Young Lex menghabiskan waktunya dengan bekerja sebagai office boy. Dirinya baru memutuskan keluar dari pekerjaan tersebut setelah merasa uang tabungan untuk kepentingan rekaman sudah terkumpul.

"Jadi bukan yang dari office boy terus jadi musisi gitu bukan. Tujuan hidup gue sudah ketemu dulu. Nah untuk ke tujuan ini gue butuh modal," jelasnya.

Young Lex

Baca Juga: Demi Anak, Shezy Idris & Suami Jalin Komunikasi dengan Baik

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini