Untuk Pertama Kalinya, Kartika Putri Unggah Foto Suami di Instagram

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 33 1946908 akhirnya-kartika-putri-unggah-foto-suami-di-instagram-qDquEpaHuD.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Setelah sekian lama menutupi hubungannya bersama Habib Usman bin Yahya, akhirnya Kartika Putri secara jelas mengakui adanya pernikahan dengan sang habib.

Kartika pun untuk pertama kalinya mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami dalam Instagram pribadinya pada Kamis (9/6/2018).

Pada foto tersebut, nampak wanita kelahiran Palembang itu tersenyum yang diikuti oleh sang habib. Kebersamaan mereka pun diselingi dengan ucapan selamat kepada Ridwan Kamil atas pengangkatan sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Selamat untuk Kang Ridwan Kamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil,” tulis Kartika.

Namun selain mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil, netizen pun tidak lupa memberikan selamat pula kepada pengantin baru ini atas pernikahan mereka.

“Selamat ya Karput, semoga jodoh sampai surga Allah,” kata netizen

“Barokallah untuk Kartika Putri dan habib Usman bin Yahya semoga menjadi keluarga samawa,” sahut yang lainnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Kartika Putri dan Habib Usman berbagi kebahagiaan dengan para awak media. Kartika mengatakan awal mula dirinya mengenal sang habib dimulai sejak tahun 2012 itu pun makin dekat seiring hijrahnya Kartika Putri.

Kini, setelah secara resmi mengumumkan kepada publik, Kartika pun tidak bisa lagi membendung rasa bahagianya. "‎Bahagia semua orang pasti bahagia, masa nikah enggak bahagia, pastinya bahagia. Alhamdulillah senang lah," katanya.

Sebelumnya soal teka teki pernikahan Kartika Putri memang terkuak satu persatu. Mulai dari unggahan di Instagram yang terlihat genggaman tangan, pengakuan Habib di insta story dengan adanya sebuah pernikahan. Bukan hanya itu, keramahan dari anak Habib yang menyambut hangat Karput dengan memanggilnya bunda memang cukup mewakili perasaan remaja bernama Syarifah Syahratu Salwa.

“Semangat bunda Kartika, we love you,” tulis Syarifah di Instagram seperti dikutip Okezone.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini