nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Dugaan Sindir Ahmad Dhani, Wanda Hamidah: Kalau Merasa Ya Alhamdulillah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 05:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 06 33 1946658 soal-dugaan-sindir-ahmad-dhani-wanda-hamidah-kalau-merasa-ya-alhamdulillah-nOSwX9OBMi.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Wanda Hamidah memberikan penjelasan seputar pernyataannya di media sosial yang diduga menyindir Ahmad Dhani. Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, 5 September 2018, Wanda merasa pihak-pihak yang merasa tersindir atas tulisannya berhak memberikan tanggapan.

Baca Juga: Sempat Jadi Pengguna, Sheila Marcia Beberkan Alasan Pakai Narkoba

"Semua orang punya hak untuk menanggapi," kata dia.

Namun dalam kesempatan yang sama, Wanda Hamidah juga mengatakan bahwa tulisan itu sejatinya tidak dia tujukan kepada pihak mana pun. Sebab dalam postingannya, Wanda merasa tidak mengalamatkan tulisan tersebut kepada seseorang.

Wanda Hamidah sindir Dhani

"Kalau dilihat secara umum, sebenarnya saya sudah klarifikasi bahwa itu bukan untuk personal," jelasnya.

Menariknya, Wanda Hamidah di akhir kalimat juga mengucap syukur apabila ada yang merasa tersindir dengan postingan tersebut. Bagi Wanda, tulisan itu bisa dijadikan bahan introspeksi diri bagi mereka yang merasa melakukan hal itu.

Wanda Hamidah

"Kalau merasa ya alhamdulillah. Mungkin bisa untuk mengevaluasi dirinya," tutup Wanda Hamidah.

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Wanda Hamidah diduga menyindir Ahmad Dhani lewat postingan media sosial. Dalam tulisannya, Wanda menyinggung para pencari panggung di dunia politik.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Body Seksi, Begini Komentar Uus

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. Sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung dipolitik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri," tulis Wanda, yang diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

(LID)

Berita Terkait

Wanda Hamidah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini