Pisah dari Justin Theroux, Jennifer Aniston Tak Tertarik Berkencan Lagi

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 06 September 2018 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 33 1946649 pisah-dari-justin-theroux-jennifer-aniston-tak-tertarik-berkencan-lagi-nK2Sy0ZBpU.jpg Jennifer Aniston (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Jennifer Aniston saat ini tak begitu memperdulikan mengenai pacar, apalagi kencan. Beberapa bulan pasca-berpisah dari sang suami, Justin Theroux, aktris 49 tahun itu kini tak terlalu memperhatikan kehidupan asmaranya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Komentari Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman

Jennifer dan Justin berpisah pada bulan Februari tahun ini. Dan meskipun telah melajang selama beberapa bulan, mantan istri Brad Pitt ini memilih fokus pada pekerjaan.

“Dia tidak peduli tentang kencan. Dia senang fokus pada pekerjaan,” ujar seorang sumber seperti dilansir Contact Music, Kamis (6/9/2018).

Jennifer Aniston

Bintang serial Friends ini telah sepenuhnya move on dari Theroux. Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 2015 itu kabarnya sekarang juga tidak saling berbicara.

“Dia bahkan tidak membicarakannya lagi. Dia tidak mengikuti apa yang dia lakukan. Dia fokus pada hidupnya sendiri,” jelas sumber.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt

Aniston sendiri seolah sudah lelah menanggapi segala macam dugaan publik tentang perpisahannya dengan Theroux. Dia memilih diam dan membiarkan segala asumsi publik pada perceraian dan kondisinya.

“Kesalahpahaman yang beredar Jen tidak bisa menjaga suaminya, dan Jen menolak untuk memiliki anak karena keegoisannya dan terlalu sibuk dengan karirnya. Banyak yang mengira Jen merasa sedih atau patah hati. Namun secara tegas dia katakan bahwa ia sama sekali tidak patah hati akibat kejadian itu,” papar Aniston.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas Hari Ini, Begini Kata Petugas Rutan

“Lalu, itu merupakan asumsi yang salah. Sebab tidak ada yang tahu apa yang terjadi di balik semua itu. Tidak ada yang tahu mana yang baik untuk saya atau pasangan saya. Mereka tidak tahu apa yang telah saya alami secara medis atau emosional,” tuturnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini