nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pinkan Mambo Nikmati Peran Sebagai Ibu dari 6 orang Anak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 15:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945822 pinkan-mambo-nikmati-peran-sebagai-ibu-dari-6-orang-anak-YXFX1UiBj2.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bukan hal mudah memang bagi seorang wanita untuk mengurus enam orang anak apalagi tanpa bantuan baby sitter. Namun hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi seorang Pinkan Mambo.

Baru saja melahirkan anak ke enamnya, Pinkan mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu yang bukan hanya mengasuh sang bayi tapi juga membaginya dengan ke lima anak Pinkan yang terbilang masih kecil.

“Enjoy banget, ini nikmat yang diberikan oleh Tuhan sih buat aku sama keluarga. Kalau membayangkan seperti apa, pasti susah. Tapi kalau sudah dilakukan enggak ada beban sama sekali,” ujar Pinkan kepada Okezone melalui sambungan telefon (4/9/2018).

Baca Juga: 3 Minggu Tidak Bertemu Anak, Suami Shezy Idris Ungkap Kegalauan

Pinkan

Selain menikmati waktu kebersamaan dengan anak – anaknya, Pinkan sendiri mempunyai alasan lain dimana dirinya beserta sang suami sepakat untuk tidak menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus ke enam anak mereka.

“Aku mau jadi ibu yang tangguh dan mandiri. Ada contoh ibu yang ngurus 16 anak itu bisa, kenapa aku enggak? Toh sejauh ini aku sama suami kompak saling membantu,” tutur Pinkan.

Bukan hanya kompak dalam berbagi tugas dengan sang suami, bahkan anak sulung dan anak keduanya sudah bisa bahu membahu meringankan tugas Pinkan sebagai ibu rumah tangga.

“Anakku yang pertama usia 13 tahun namanya Rezel sudah bisa cuci botol adiknya, kalau yang nomor 2 itu Michelle usianya 12 tahun yang tugasnya jaga adik kalau aku lagi membersihkan rumah,” jelas Pinkan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Bongkar Status Hubungannya dengan Pria Paruh Baya

Pinkan

Ia menambahkan suasana seperti itulah yang membuat dirinya cukup menikmati peran sebagai ibu rumah tangga yang mengurus suami serta anak – anaknya.

“Happy sekali kan kalau dirumah melihat kita semua kompak. Semacam film Home Alone gitu yang anaknya banyak terus mereka hidup rukun,” pungkasnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini