nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Peran Sebagai Ibu, Mytha Lestari Tolak Anak Diasuh Baby Sitter

Selasa 04 September 2018 03:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 04 33 1945566 nikmati-peran-sebagai-ibu-mytha-lestari-tolak-anak-diasuh-baby-sitter-V15hMn6uwI.jpg Mytha Lestaru

JAKARTA - Penyanyi jebolah salah satu ajang pencarian bakat, Mytha Lestari, diketahui baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Agustus 2018 kemarin. Bayi yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara tersebut pun kini telah tumbuh semakin besar dan tentunya menggemaskan.

Baca Juga: GaraGaraMusic, Wadah Musisi Indie Belajar Industri Musik

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018), istri dari Barry Maheswara ini mengungkapkan mengenai perkembangan si kecil Kala. Bahkan kini sang anak dikabarkan sudah semakin menggemuk dan bisa memberontak.

"Sudah sebulan Alhamdulilah. Perkembangannya sekarang dia sudah berontak enggak mau dibedong. Alhamdulilah segala sesuatunya baik, minumnya makin banyak, terus makin gendut makin sehat," ungkap Miytha Lestari.

Mytha Lestary dan putranya

Sebagai seorang penyanyi, Mytha mengaku bahwa dirinya sudah mulai aktif bekerja sebelum masa nifasnya berakhir. Namun kepergiannya untuk bekerja ternyata tidak membuat Mytha rela menyerahkan putranya kepada pengasuh balita atau baby sitter. Pasalnya, ia mengaku bahwa dirinya tak terlalu percaya dengan asuhan baby sitter.

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering megang anak orang, tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri, dan pasti orangtua gue, atau mertua gue yang paling ngerti," paparnya.

Mytha Lestari

Sementara itu, berbagai perubahan juga sempat dialami Mytha ketika menjadi ibu. Tidak hanya mendapatkan sifat keibuan, ia juga mengaku selalu ingin segera pulang demi bisa bertemu dengan putra semata wayangnya.

Baca Juga: Mimpi Ardea Kandas di Big 5 KDI 2018

"Pasti perubahan waktu tidur ya, terus perubahan di mana ada motivasi selalu pengin pulang terus, sudah gitu sekarang kalau jalan-jalan ke mana, atau tempat meeting yang aku sukain enggak pengin extend, penginnya cepat pulang," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini