nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Heechul 'Super Junior' Umbar Janji

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 03 September 2018 17:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945397 tak-tampil-di-penutupan-asian-games-2018-heechul-super-junior-umbar-janji-qOP0t3gdIq.jpg Super Junior (Foto: Heru/Okezone)

SEOUL – Super Junior sukses menggemparkan panggung panggung Closing Ceremony Asian Games 2018, pada Minggu, 2 September 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penampilan ketujuh personel Super Junior di panggung tersebut menjadi buah bibir para penggemar, masyarakat Indonesia, dan media Indonesia selama dan sesudah acara berlangsung.

Namun, sangat disayangkan, penampilan penuh makna di ajang yang bergengsi itu tidak bisa dirasakan oleh salah satu personel Super Junior, Kim Heechul. Pria 35 itu absen menjadi penampil penutupan Asian Games 2018 karena sakit.

Merasa sedih tidak bisa bergabung dengan ketujuh rekannya dan menghibur ELF (sebutan penggemar Super Junior) serta masyarakat Indonesia, Heechul mengunggah foto dirinya melalui akun Instagram pribadi miliknya, @kimheenim, pada 2 September 2018.

Baca Juga: Sebelum Ajukan Gugatan Cerai, Shezy Idris Sempat Beri "Kode" Lewat Instagram

Suju

Dalam unggahannya, Heechul ‘berjanji’ untuk sehat dan bertemu kembali dengan para penggemar. Dirinya menuliskan dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, “Aku akan cepat sehat. Anda harus sehat juga. Mari kita bertemu dan sehat.”

Beberapa ELF pun mendoakan untuk kesehatan sang idola dengan menuliskannya melalui kolom komentar di Instagram milik Heechul.

Cepat sembuh... get well soon,” tulis akun @atsehunlatte.

Cepat sembuh dan pulih GBU always oppa @kimheenim,” tulis pemilik akun @maria_makdalena27.

Diketahui, Heechul mengalami sakit karena cedera pada kakinya sejak kejadian kecelakaan mobil pada 10 tahun yang lalu. Setelah masa promosi Sorry Sorry di tahun 2009, Heechul menjalani seluruh penampilan Super Junior dengan tidak mudah karena cederanya yang menghalangi.

Baca Juga: Pekan Depan, Kuasa Hukum Akan Daftarkan Gugatan Cerai Shezy Idris

Super Junior

Dirinya juga sempat ingin absen dari masa promosi lagu Black Suit pada tahun 2017 lalu. “Aku hampir tidak akan tampil di masa promos Black Suit, tetapi anggota kami banyak yang sedang wajib militer (saat itu). Jadi, aku berpikir bahwa aku benar-benar harus perform bersama mereka (Super Junior),” ungkap Heechul dalam acara radio, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (3/9/18).

Dirinya menambahkan, “Anggotaku mengerti keadaanku, tetapi aku berpikir lebih baik aku tidak melakukan itu dibanding melakukannya setengah-tengah. Ini menyakitkan bagi ku, dan penggemarku pasti akan khawatir.”

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini