nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Pinkan Mambo Melahirkan Anak Ke-6

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 September 2018 13:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945227 selamat-pinkan-mambo-melahirkan-anak-ke-5-kevgELDDAd.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lama tak terdengar namanya, Pinkan Mambo kini membawa kabar bahagia. Penyanyi 37 tahun ini baru saja melahirkan buah hati keenam yang berjenis kelamin perempuan. Dilihat dari unggahan di Instagramnya, Pinkan melahirkan putrinya di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Pinkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, mantan personel Duo Ratu itu memperlihatkan potret dirinya dan sang buah hati. Saat itu sang buah hati nampak terlelap di tempat tidur rumah sakit. Sementara itu, Pinkan yang sudah terlihat segar.

(Baca Juga: Super Junior pun Bangga Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018)

(Baca Juga: Bono Kehilangan Suara, Konser U2 di Jerman Dibatalkan)

Melengkapi unggahannya, istri Steve Wantania itu menuliskan tentang kelahiran bayi perempuannya. Tak lupa, Pinkan juga mengucapkan rasa syukur atas kehadiran sang bayi yang diberi nama Queen Abby Wantania.

“Terima kasih Yesus untuk pemberian bayi cantik dan berharga ini. Queen Abby Wantania lahir pada 1 September 2018. Terima kasih untuk doa-doa yang dikirimkan oleh Pinkers (fans Pinkan Mambo). Aku cinta kalian semua,” tulis Pinkan di unggahannya seperti dikutip Okezone, Senin (3/9/2018).

Unggahan Pinkan pun kini diramaikan dengan ucapan selamat yang dituliskan para warganet di kolom komentar. Berbagai doa terbaik pun dipanjatkan warganet untuk Pinkan dan bayi Queen Abby.

Seperti diketahui, sebelumnya Pinkan sudah dikaruniai 5 orang buah hati dari dua pernikahan berbeda. Pernikahan pertamanya dengan Sandy Sanjaya yang dilangsungkan pada 2005 silam diberkati dengan kehadiran seorang putra bernama Muhammad Alfa Rezel yang lahir 28 Januari 2005 dan satu putri bernama Michelle Ashley Reyza yang lahir pada 17 April 2006.

Empat tahun usia pernikahan mereka, Pinkan dan Sandy pun memutuskan untuk bercerai. Pasca bercerai dengan Sandy, 4 tahun kemudian Pinkan menikah dengan Steve Wantania. Pernikahan mereka digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Dari pernikahan tersebut, kini keduanya telah dikarunia 3 orang anak yakni Queen Chara Wantania yang kini berusia 3 tahun, King Luke Wantania 1 tahun serta si kecil Queen Abbey Wantania yang baru berusia beberapa hari.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini