nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Terciduk Duduk Bersama Pria Paruh Baya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 16:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 33 1944572 barbie-kumalasari-terciduk-duduk-bersama-pria-paruh-baya-kfgaMN3Xco.jpg Kumalasari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Barbie Kumalasari nampaknya tidak pernah lepas dari perbincangan masyarakat. Setelah blakblakan mengungkap mengenai berapa biaya yang ia keluarkan untuk melakukan operasi, kali ini istri Galih Ginanjar ini terciduk tengah berada di Bandara dengan seorang pri paruh baya.

Dalam foto tersebut, pemeran Mbok Ijah dalam sinetron Bidadari ini nampak tengah duduk berdampingan di ruang tunggu Bandara dengan pria tersebut. Ia bahkan terlihat menggerai rambut panjangnya dan mengenakan pakaian berwarna merah.

(Baca Juga: Raffi Ahmad Belikan Nagita Salvina Mobil Seharga Rp3 M?)

(Baca Juga: Bikin Baper, Al Ghazali Kembali Satukan Maia dan Ahmad Dhani)

Kumalasari

Menurut akun gosip yang mengunggah foto tersebut, Kumalasari tertangkap kamera tengah bersama pria tersebut di Bandara Changi, Singapura. Entah siapakah sosok pria tersebut, namun kolom komentar bisa dikatakan cukup ramai dengan cemoohan dari para netizen.

"Mba berbi ternyata suka pisang tanah," tulis Riogarlio.

"Duitnua dr gadung happy2nya sm brondong. Uupss," tulis Tanthreeshop.

"Terungkaplah sumber dana nya berasal," tulis pringgo_riyadi.

Meski begitu, ada pula netizen yang membela Kumalasari. Mereka menyatakan bahwa duduk bersebelahan tidak berarti keduanya memiliki hubungan tertentu.

"Duduk samping doang.. bisa jadi malah ga kenal. Harap maklum, siapa aja bisa duduk dibangku itu," tulis Qurrata_a_yunin.

"Bisa jdi bapak itu.. org lain yg sama2 lg nunggu. Blm tentu mbaknya kenal... Berprasangka baik lah...," tulis timihasan.

Sementara itu, beberapa netizen yang melihat foto tersebut juga ramai menerka-nerka siapakah sosok pria tersebut. Tudingan mereka diketahui tidak hanya mengarah kepada pemilik salah satu brand perusahaan terbesar di Indonesia, tetapi juga seorang politisi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini