nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marah James Gunn Dipecat, Dave Bautista Bocorkan Informasi Avengers 4

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 01 206 1944499 marah-james-gunn-dipecat-dave-bautista-bocorkan-informasi-avengers-4-dlNkLCS4mU.jpg Dave Bautista (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Pemecatan James Gunn oleh Disney dari Guardians of the Galaxy bisa saja membuat masalah besar bagi mereka. Hal ini dikarenakan Dave Bautista, yang merupakan salah satu aktor dalam film tersebut, meradang atas keputusan mendadak tersebut.

Bahkan, belakangan ini, dia melakukan protes keras terhadap Disney. Hal ini dilakukan dengan akan terus memberikan bocoran-bocoran mengenai film besar mereka selanjutnya, yakni Avengers 4.

Avengers

(Baca Juga: Barack Obama Kirim Surat Penghormatan di Pemakaman Aretha Franklin)

(Baca Juga: Duduk di Emperan Mall, Ashanty & Anang Hermansyah Jadi Pusat Perhatian)

Bautista menyebut jika dalam film tersebut, masalah yang menimpa waralaba tersebut akan membuat perubahan dalam film Avengers 4. Hal ini sangat jelas, mengingat Guardians of the Galaxy akan berada di jalur cerita di belakang Avengers 4.

Meskipun Disney mengklaim jika mereka akan tetap menggunakan skrip Gunn untuk film terakhir dalam trilogi Guardians, Gunn tetap saja tidak akan kembali sebagai sutradara. Hal ini menyebabkan kosongnya kursi sutradara dan kemungkinan akan menyebabkan penundaan penggarapan dan masa rilis.

Dan, karena penundaan ini serta ketidakpastian apa yang bisa terjadi pada proyek tanpa Gunn, Marvel Studios dapat mengubah kisah karakter Guardian di Avengers 4. Bahkan Bautista menegaskan jika saat ini, perubahan tersebut akan mulai terjadi.

"Ini situasi yang aneh untuk berada di tempat di mana kami kehilangan sutradara untuk Guardians. Film ketiga ini benar-benar mengawang dan saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan itu,” kata pelakon karakter Drake dalam waralaba tersebut, seperti dikutip dari laman Comicbook, Sabtu (1/9/2018).

"Film ini sudah ditahan produksinya untuk saat ini, dan itu mungkin membuat perbedaan dalam apa yang mereka lakukan dengan karakter kita di Avengers. Jujur saja, sekarang aku benar-benar tidak tahu tentang masa depan waralaba tersebut," sambungnya.

Sementara cerita Avengers 4 sendiri masih belum ditentukan, Bautista menegaskan bahwa dia pasti masih muncul di film tersebut. Tapi, dia mengaku masih tidak yakin apa yang akan terjadi setelah itu.

Avengers

"Tapi aku tahu aku di Avengers 4. Saya sudah syuting sebagian besar bagian saya. Saya memiliki dua hari reshoots. Tapi selain itu, saya memiliki beberapa adegan yang sangat bagus yang saya harap mereka gunakan. Tapi saya rasa itu masih harus dilihat apa yang akan mereka lakukan dengan karakter saya," tegasnya.

Pada titik ini, Avengers 4 telah dirahasiakan sehingga sulit bagi siapa pun di luar produksi untuk mengatakan apa yang akan terjadi pada Guardians of the Galaxy, atau bagaimana kisah mereka berpotensi berubah. Bagaimanapun, situasi di sekitar pemecatan James Gunn semakin menjadi masalah bagi Marvel kedepannya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini