nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya T Koes Hebohkan Penutupan Pesta Diskon

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 15:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 01 205 1944580 serunya-t-koes-hebohkan-penutupan-pesta-diskon-BvJHIAsnmi.jpg T Koes (Foto: Okezone)
JAKARTA - Nama band T Koes mulai dikenal khalayak dengan performanya yang menyanyikan ulang lagu-lagu band legendaris Koes Ploes. Bahkan, mereka sudah 10 tahun terakhir berkarir di industri musik dan konsisten dengan membawakan tembang-tembang manis dan populer dari grup band legendaris idolanya.

Belum lama ini T-Koes pun sukses besar dan mendapat apresiasi dari masyarakat luas dalam mini konsernya di salah satu rangkaian penutup kegiatan “Independence Sale”, yang digelar Pasaraya The Pride of Indonesia.

Bahkan, penonton pun dibuat hanyut dengan musik T-Koes dan lagu-lagu terbaik Koes Plus yang dibawakannya. Band yang diperkuat Jaru (lead guitar / keyboard / vocal), Gali (rythm guitar / vocal) & Jim (bass guitar / vocal) ini sukses membuat anak-anak muda jaman now ikut menyanyikan lagu-lagu yang mereka bawakan. T-Koes sukses membawakan lagu lama Koes Plus di hadapan anak-anak kekinian.

 

- Baca Juga: Serunya T Koes Lestarikan Lagu-Lagu Koes Plus di Ajang Kemerdekaan

“Sebagai pusat perbelanjaan yang selalu membanggakan Indonesia, Pasaraya ikutmemeriahkan hari jadi Republik Indonesia ke-73 tahun ini dengan rangkaian kegiatan yang semuanya serba Indonesia, kami mengajak pengunjung merasakan suasana kemerdekaan dan mengingatkan bangga menjadi orang Indonesia dengan keragaman budaya, kesenian, kuliner, dan panorama alamnya yang begitu indah, semuanya kami balut dalam tema Independence Sale ini, salah satunya dengan menampilkan T-Koes Band ini," ujar Patricia Veronica selaku Head of Department – Marketing Communications Pasaraya.

T Koes pun memiliki alasan tersendiri menyanyikan lagu-lagu Koes Ploes dalam aksinya. Menurutnya, lagu lawas dari Koes Ploes tidak pernah habis dimakan zaman. Dan pastinya, lagu Koes Ploes memang enak didengar dan menghibur para pendengarnya.

“Kita selalu senang membawakan lagu-lagu Koes Plus. Dan yang juga membuat kita bahagia, lagu-lagu Koes Plus tetap dicintai dan disukai anak-anak jaman sekarang,” tandas Jaru mewakili teman-temannya.

Selama 22 hari, pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi baru bagi anak muda kreatif untuk hang out ini menyajikan banyak kegiatan menarik yang diadakan di “Kampoeng Perjoeangan”, kemudian “Kids Fashion Carnival”, untuk kuliner ada di DapuRaya – Authentic Indonesian Kitchen menawarkan banyak paket spesial.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini