Sempat Ucapkan Selamat, Arie Untung Bungkam soal Pernikahan Kartika Putri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 33 1944112 sempat-ucapkan-selamat-arie-untung-bungkam-soal-pernikahan-kartika-putri-8sdS0HzTV8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ketika Kartika Putri mengunggah foto bergandengan tangan dengan seorang laki-laki di Makkah memang cukup mengangetkan warganet. Apalagi, melihat komentar-komentar yang dituliskan oleg sejumlah rekan sesama selebriti.

Dalam kolom komentar, salah satunya ialah Arie Untung yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar wanita yang kerap disapa Karput tersebut langgeng dan sakinah, mawadah serta warohmah.

"Naaaah.. alhamdulillah ya puuut.. semoga Samawa ya, langgeng Dunia Surga Aamiin ya rabb," tulis Arie Untung pada kolom komentar foto yang diunggah Kartika Putri.

(Baca juga: Tiba dari Ibadah Haji Bersama Seorang Pria, Inikah Suami Kartika Putri?)

Melalui komentar-komentar tersebut, lantas membuat para netizen menyimpulkan bahwa Kartika Putri telah menikah dengan seorang pria di sana. Hal itu semakin menguat kala membaca keterangan tulisan pada foto itu, yakni alhamdulillah, halal dan bismillah.

Namun mengenai komentar yang ditulis olehnya tersebut, Arie Untung justru menjelaskan kalau ia hanya mengucapkan selamat karena Kartika Putri telah menjalankan ibadah haji.

"Ngucapin selamat haji saja, kan dia sudah naik haji," ungkapnya saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Sebelum Pergi Haji, Kartika Putri Isyaratkan Adanya Perubahan Status)

Saat ditanya mengenai kabar pernikahan Kartika Putri, bapak dua anak itu memilih untuk menjawabnya. Ia hanya meminta agar awak media menunggu pernyataan secara resmi dari wanita yang berusia 27 tahun tersebut.

"Engga sih, soal menikah tunggu klarifikasi saja ya. Kan baru cuma foto gandengan tangan doang ya," pungkas Arie Untung.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini