nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Sudah Beli 2 Unit Rumah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 29 33 1943254 ikuti-jejak-prilly-latuconsina-maxime-bouttier-sudah-beli-2-unit-rumah-e4mpCkUbTU.jpg Maxime Bouttier (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jika sebelumnya Prilly Latuconsina telah membeli satu unit rumah dari hasil kerja kerasnya, hal tersebut rupanya sudah dilakukan terlebih dahulu oleh sang kekasih, yakni Maxime Bouttier.

Pria berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah lebih dahulu membeli rumah sebanyak 2 unit. Ia pun menceritakan kalau rumah-rumah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan itu ada yang dibeli dari hasil kerja, namun ada pula yang dibantu oleh orangtuanya.

"Justru rumah aku sudah lama banget. Aku ada 2 sih. Ada satu yang bantuan orangtua, ada satunya enggak," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Baca Juga: Tampil Ciamik di Babak 9 Besar KDI 2018, Delima Duet dengan Rita Sugiarto

Maxime

Membeli hunian menjadi pilihan Maxime Bouttier sebagai salah satu cara untuk menginvestasikan penghasilan yang sudah didapatkan. Hal tersebut lantaran menurutnya tanah atau rumah merupakan investasi yang terus berkembang.

"Tanah sih, rumah, aku mau renovasi rumah aku yang kedua itu. Sama tanah sih karena itu sesuatu yang masih bisa berkembang gitu. Dan itu kita bisa nempatin," paparnya.

Pemain film Meet Me After Sunset tersebut menyebutkan kalau rencananya untuk membeli rumah sebagai bahan investasi sudah dipikirkan sejak dirinya tinggal di Bali. Saat itu, ia ingin membangun rumah seperti villa-villa.

"Aku kan tinggal di Bali selama 16 tahun jadi sudah punya ide untuk membuat rumah seperti villa, yang terbuka ada gardennya. Jadi aku bikinnya kayak gitu," tutup Maxime Bouttier.

Maxime

Baca Juga: Kartika Putri Unggah Foto Gandengan Tangan, Isyaratkan Sudah Menikah?

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini