nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Tarra Budiman Salah Tagging Pebulutangkis Antony Ginting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 29 33 1942920 cerita-tarra-budiman-salah-tagging-pebulutangkis-antony-ginting-STWq0smnnY.jpg Tarra Budiman (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tarra Budiman merasa sangat bangga ketika perolehan medali emas yang didapatkan oleh atlet-atlet Indonesia sudah mencapai jumlah 25. Menurut pria berusia 31 tahun itu, hal tersebut sebagai pembuktian kalau Indonesia terdapat banyak orang yang berprestasi.

“Nah dari sini kan kita bisa lihat kalau negara kita ternyata kekayaannya, enggak hanya dari alam saja tapi memang orang-orangnya punya prestasi yang luar biasa ya,” ujar Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Selamat sekali lagi buat para atlet. Mudah-mudahan, buat semua atlet deh, yang berhasil maupun tidak, terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia, sekali lagi selamat,” tambahnya.

Baca juga: Asian Games 2018, Syahrini Kepincut Nonton Pertandingan Voli

Sejak menyaksikan secara langsung opening ceremony beberapa waktu lalu, Tarra Budiman sudah merasa bangga, apalagi melihat bagaimana perjuangan para atlet Indonesia. Ia berharap kalau masyarakat tidak membully atlet yang mengalami cidera atau gagal mendapatkan medali.

“Saya kemarin nonton opening-nya saja sudah bangga banget, apalagi melihat atlet yang berjuang. Kemarin ada yang sampai cidera, mudah-mudahan cepat sembuh. Buat netizen, jangan julid. Itu pahlawan kita semuanya,” ungkap Tarra Budiman.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Abadikan Momen Jonatan Christie Buka Baju

Selain perolehan medali yang membanggakan, masyarakat Indonesia juga sangat menyoroti dua atlet bulutangkis, yakni Jojo dan Ginting. Namun sebelum menjadi idola bagi masyarakat, Tarra Budiman sempat salah sangka terhadap sosok Antony Sinisuka Ginting.

“Saya tahunya Ginting kemarin yang Tanta Ginting salah di-tag. Sampai Tanta ngomong, itu bukan saya. Cuma dari situ akhirnya saya tahu dan lihat,” pungkasnya seraya tertawa.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini