nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Indonesian Idol Junior, Rayi Putra Diam-Diam Punya Misi Khusus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 28 598 1942688 gabung-indonesian-idol-junior-rayi-putra-diam-diam-punya-misi-khusus-D6Ph4g8SZY.jpg Rayi RAN (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rayi Putra ikut menghiasi deretan wajah juri Indonesian Idol Junior 2018. Bersama Rizky Febian, personel RAN itu dihadirkan sebagai sosok muda yang mengemban tugas sebagai kakak bagi para kontestan.

Berbicara terkait keterlibatannya di Indonesian Idol Junior 2018, Rayi Putra ternyata punya misi khusus. Dia ingin mewujudkan kepeduliannya terhadap musik anak dalam bentuk nyata.

"Dari dulu memang saya punya kepedulian buat musik anak-anak," ungkap Rayi dalam sesi jumpa pers Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga: Calon Istri Kepincut Pesona Jonatan Christie, Ge Pamungkas Geram

Rayi RAN

Berbicara lebih lanjut seputar keterlibatannya, Rayi Putra merasa perlu ambil bagian dalam tim Indonesian Idol Junior untuk melahirkan idola baru. Dia merasa anak-anak Indonesia masih minim sosok panutan.

"Menurut saya tidak banyak idola yang bisa jadi panutan anak. Ini sangat penting untuk menciptakan idola yang bisa jadi panutan. Indonesia membutuhkan itu," kata dia.

Dari situ, Rayi Putra pun berharap keterlibatannya dalam Indonesian Idol Junior 2018 bisa menghadirkan sosok idola baru yang pantas jadi panutan anak-anak.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari Abadikan Momen Jonatan Christie Buka Baju

Rayi RAN

Semoga Indonesian Idol Junior ini bisa menghadirkan idola baru buat anak," tutup Rayi.

Indonesian Idol Junior 2018 sendiri akan mulai tayang pada Jumat, 31 Agustus 2018 pada pukul 15.30 WIB di RCTI. Kontestan Top 16 terpilih akan bersaing untuk menyandang status sebagai idola baru Indonesia.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini