nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Kasus dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Trauma Berbisnis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 28 Agustus 2018 15:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 28 33 1942567 imbas-kasus-dengan-tessa-mariska-elly-sugigi-trauma-berbisnis-f8TdAvuBrR.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Elly Sugigi rupanya tidak habis pikir dengan bisnis investasi penonton alay bersama Tessa Mariska berbuah pahit. Dimana Tessa Mariska merada ditipu hingga melaporkan Elly pada pihak berwajib dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Alhasil, stigma buruk publik pada Elly Sugigi pun harus diterimanya dengan adanya kasus ini. Kendati begitu, imbas dari kasus tersebut, komedian 46 tahun itu justru merasakan trauma untuk berbisnis.

Sampai-sampai ia menyebut tak akan melakukan kerja sama dengan pihak lain dalam bentuk uang.

(Baca juga: Elly Sugigi Pegang Bukti Transferan Tessa Mariska)

“Saya kapok, saya trauma. jujur saya enggak mau lagi kerja sama dengan orang lain dalam bentuk uang,” ungkap Elly Sugigi saat dijumpai di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (28/8/2018).

Mengakui terlalu baik dengan orang-orang, sampai-sampai Elly sendiri dalam membina hubungan bisnis memang terkesan acuh. Itu dilakukan lantaran ia sendiri sudah begitu percaya dengan orang-orang yang bekerja sama dengannya.

(Baca juga: Pacar Jalan Bareng Anggia Chan, Elly Sugigi Ngaku Kecewa)

Saking baiknya, Elly menambahkan sempat memberikan banyak pinjaman pada orang-orang yang dikenalnya.

“Saya terlalu percaya dan baik sama orang, enggak pernah baca kontrak. Mudah-mudahan orang yang utang sama saya lihat ini dan bayar, tapi dari kemarin enggak ada yang bayar-bayar,” tutupnya.

Seperti diketahui, kisruh antara Elly Sugigi dan Tessa Mariska dimulai saat keduanya berbisnis investasi penonton alay. Kala itu, Tessa menuding Elly melakukan penipuan dan penggelapan kerjasama untuk membiayai penonton bayaran dengan jumlah uang Rp50 juta. Alhasil, Elly dilaporkan Tessa pada Polda Metro Jaya, 6 Agustus 2018 lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini